Sabtu, September 28


Jakarta

Vadel Badjideh hari ini seharusnya menjalani pemeriksaan atas kasus putri Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB. Namun agenda itu batal.

“Untuk saksi terlapor dari penyidik sudah meminta keterangan pada hari Jumat pukul 14.00 WIB, suratnya sudah dikirimkan ya,” ungkap Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya, Rabu (26/9/2024).


Namun, pria berusia 19 tahun itu mengajukan penundaan pemeriksaan karena kondisi fisiknya.

“Saudara Vadel lagi kurang sehat, kita sudah koordinasi dari kemarin sore dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan,” kata kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution melalui sambungan Zoom, Kamis (26/9/2024) malam.


Selain itu, Razman Arif Nasution juga memanfaatkan waktu itu untuk mencari bukti tambahan. Dia mengataka profesional mengurus Vadel Badjideh yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Padahal, Nikita Mirzani disebut akan datang saat Vadel Badjideh menjalani pemeriksaan.

“Ya datang aja, jalan-jalan aja,” ungkap pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Menurut Fahmi, kliennya berhak mengetahui sampai mana laporannya berproses hingga saat ini di Polres Jakarta Selatan.

“Kan dia pelapor. Dia punya hak mengetahui proses terkait laporannya dia,” tutur Fahmi Bachmid.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi dalam kasus ini. Kemarin ada salah satu penggemar dan teman putri Nikita Mirzani yang sudah menjalani pemeriksaan.

“Kalau saksi fans dia datang sendiri atas sukarela, kalau temannya ini yang tahu bagaimana di apartemennya,” ungkap Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version