Jumat, September 27


Jakarta

Pertamina Lubricants resmi meluncurkan livery dan seragam pebalap edisi spesial yang akan digunakan oleh tim Pertamina Enduro VR46. Marco Bezzecchi dan juga Fabio Di Giannantonio akan menggunakan livery spesial tersebut untuk balap MotoGP Mandalika 2024.

Motor Ducati Desmosedici GP23 kini menggunakan dua garis monokrom horisontal dengan ukuran yang sama, merah dan putih. Ini dilakukan untuk menghormati kemitraan antara Tim Tavullia dengan perusahaan Indonesia tersebut.


Pertamina Enduro VR46 pakai livery khusus di MotoGP Mandalika 2024 Foto: Dok. Pertamina Enduro VR46 Racing Team

“Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit ini bukan hanya tentang balapan, tapi juga panggung di mana Indonesia dapat menunjukkan kemampuan dalam menyelenggarakan acara motor sport kelas dunia. Melalui partnership ini, Pertamina tidak hanya mempromosikan diri sebagai pemimpin dalam industri energi, tetapi juga sebagai duta yang memperkenalkan keindahan dan potensi besar Indonesia di dunia motorsport,” kata Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina.

Peluncuran livery khusus edisi Pertamina Grand Prix of Indonesia juga menandakan milestone penting dalam kemitraan berkelanjutan dengan VR46 Racing Team.

“Saya sangat bangga hari ini untuk dapat memperkenalkan livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team,” tambah Riva Siahaan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga.

Pertamina Enduro VR46 pakai livery khusus di MotoGP Mandalika 2024 Foto: Dok. Pertamina Enduro VR46 Racing Team

“Ini merupakan simbol dari sinergi dinamis dan aspirasi bersama antara Pertamina dan Tim VR46. Dengan Pertamina Enduro dan Pertamax Turbo, kami terus mendorong batas
performa, mencetak standar baru untuk lanskap motorsport Indonesia dan dunia. Kami tidak sabar untuk melihat tim berlaga di home race dengan livery baru ini, yang akan
menunjukkan semangat dan passion Indonesia kepada dunia,” tambah Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

“Saya mengundang seluruh penggemar MotoGP di Indonesia untuk mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan merayakan kebanggaan bersama. Ayo kita bersatu, angkat suara, dan jadikan setiap seri sebagai perayaan kebanggaan Indonesia!,” tukas Werry.

(lua/din)

Membagikan
Exit mobile version