Senin, Mei 13


Jakarta

Teuku Ryan meminta hak asuh anak dalam sidang cerainya dengan Ria Ricis. Ada beberapa alasan yang membuatnya meminta hal tersebut pada majelis hakim.

“Hak asuh itu sebenarnya kita minta kan itu karena dengan beberapa alasan, (salah satunya) karena kesibukan Ricis. Tapi karena usia anak di bawah memang nanti ditempatkan kepada ibunya, pihak Ryan (minta) akses ke Moana juga tidak bisa dibatasi,” kata Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).


Pihak Teuku Ryan juga menyampaikan beberapa hal untuk menguatkan soal permintaan hak asuh anak.

“Kita sampaikan beberapa hal, Ryan ada kesanggupan, ada rumah. Tapi itu lagi-lagi hanya menyampaikan ke majelis,” ujar Dedi Rizal Armidi.

Dedi Rizal Armidi berharap jika majelis hakim sudah memutus cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis, hak asuh anak juga akan dibagi secara adil.

“Jika dikabulkan kasus perceraian ini, diberikan lah hak juga kepada Ryan, nggak ada salahnya meminta hak asuh anak. Hak asuh anak itu dua-duanya punya hak yang sama,” harapnya.

Proses sidang cerai antara Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terus berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pihak Ria Ricis telah memberikan kesaksian lewat kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di hadapan majelis hakim.

Selanjutnya, giliran pihak Teuku Ryan yang akan membawa dua orang saksi pada sidang selanjutnya yang akan digelar pada Senin (1/4/2024).

Rencananya, Teuku Ryan akan memboyong ayahnya dan pria berinisial D untuk bersaksi di pengadilan.

Simak Video “Support Keluarga Ria Ricis Terhadap Teuku Ryan
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version