Rabu, Oktober 2


Jakarta

Isu perselingkuhan Mahalini yang membuat geger sempat ramai menjadi perbincangan. Isu itu berimbas pada rumor rumah tangga Mahalini dan Rizky Febian yang dikabarkan sedang renggang.

Padahal kenyataannya, berulang kali Rizky Febian dan Mahalini menegaskan rumah tangganya baik-baik saja dan sedang bahagianya sekali.


Sule menjadi salah satu orang yang pasang badan saat rumah tangga anaknya diterpa isu miring. Ia memiliki alasan mengapa membela anak-anaknya itu.

“Kasian ajalah lagi fokus mencari duit dan meniti karier eh rumah tangganya dirusak sama orang gitu,” ungkap Sule mengenai alasan tersebut saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2024).


Sule mengatakan akun yang memfitnah anak-anaknya itu sudah sangat keterlaluan. Ia sudah membawa-bawa keluarga Mahalini.

“Kalau saya sih bilang nggak usah ditanggepin, tapi Lini kan beda ya dia perempuan mungkin pakai perasaan. Cuma dia bilang kalau ke aku nggak apa-apalah tapi ini sudah membawa nama keluarga, kan dia sudah fitnah bapaknya Lini juga,” terang Sule.

Sule sampai saat ini terus memberikan dukungan kepada anak-anaknya agar tetap fokus dalam berkarier. Ia mengatakan tidak usah memikirkan apa yang memang tidak benar.

“Ya mungkin ini kan jadi berpengaruh ke krunya juga, mungkin pekerjaannya jadi nggak enak gitu kan,” papar Sule.

Mahalini sudah melaporkan soal hoaks tersebut pada Januari 2024 di Polda Metro Jaya. Saat ini polisi masih memproses dan memeriksa serta memanggil saksi-saksi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version