Rabu, Oktober 2


Jakarta

Kepergian Stevie Agnecya menceritakan banyak cerita manis untuk keluarga dan sahabat. Adik ipar, Amanda Saraswati, membeberkan sikap dan keinginan terakhir Stevie Agnecya.

Stevie Agnecya dikenal oleh Amanda sebagai orang yang mempunyai semangat hidup tinggi. Saat terbaring sakit, Stevie Agnecya ingin cepat sembuh, pulang, dan kembali bertemu dengan anak-anak serta keluarga untuk menyambut Lebaran.

Bahkan selebgram berusia 32 tahun itu sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun si bungsu pada bulan Mei.


Salah satu yang menjadi sorotan adalah Stevie Agnecya yang menghilang dari media sosial. Dilihat dari laman Instagramnya, unggahan terakhirnya adalah 19 Agustus 2023 saat mengadakan syukuran ulang tahun ke-32.

“Sebenarnya masih aktif, tapi memang sudah nggak seaktif sebelumnya. Anak pertamanya, Jeje, baru masuk sekolah SD, Stevie fokus ke situ. Ada les dan lain-lain, Stevienya bilang mau fokus jadi ibu rumah tangga,” kata Amanda Saraswati ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan kemarin malam.

Bahkan keinginannya untuk menjadi ibu rumah tangga semakin bulat saat berada di rumah sakit. Stevie mengutarakan niatnya itu saat masih terbaring sakit.

“Stevie memang pas di rumah sakit bilang, ‘Kalau habis ini aku sehat, aku mau jadi ibu rumah tangga. Mau urus anak-anak, sama urus suami. Aku mau gitu aja. Udah kamu aja yang live, kamu aja yang jualan. Aku mau urus Jojo, Jeje, Cilla’,” ucap Amanda menirukan perkataan Stevie.

Amanda mengingat keinginan Stevie Agnecya ingin sekali menempati rumah barunya yang berada di kawasan BSD. Rumah yang disebut sudah 90 persen jadi itu, adalah kediaman impian Stevie dan Anggi Pratama.

Sebagai mualaf, Stevie Agnecya dinilai sangat rajin beribadah. Cara Stevie beribadah membuat kagum Amanda yang memang sangat sering bertemu dengannya.

“Dua tahun terakhir, sebelum sakit dia lebih rajin dari aku yang muslim. Zikir setiap malam, tahajud nggak putus. Tiduran, kalau lagi nggak enak badan dia salat. Malahan aku yang kadang pagi-pagi bangun, dengar suara apaan ya? Tahunya dia lagi zikiran. Dia beli buku, dia yang mengajarkan banyak hal. Tetap sedih, tapi almarhumah pergi dengan sangat baik,” kenang adik ipar.

Sedangkan salah satu sahabatnya, Feby El Ruby, saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret kemarin, mengungkapkan Stevie masih sempat mengunggah beberapa postingan pada Desember 2023. Akan tetapi, ada alasan untuk unggahan itu di-archive.

“Sebenarnya sebelum meninggal, (postingan terakhir) bulan Desember masih ada. Karena kita umat muslim penginnya yang seksinya dihapus dulu. Pihak keluarga mau archive dulu. Desember terakhir (masih) posting,” jelas Feby El Ruby.

Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM pada Kamis (21/3/2024) sekitar pukul 19.32 WIB. Sampai saat ini belum ada yang menjelaskan apa sakit yang diidap Stevie Agnecya.

Diketahui, mantan istri Samuel Rizal itu juga tak mau terlalu banyak teman yang tahu dirinya sakit.

Simak Video “Air Mata Sang Putra Iringi Pemakaman Stevie Agnecya
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version