Rabu, September 18


Jakarta

Presenter Ramzi turut maju di kontestasi Pilbup Kabupaten Cianjur 2024. Ia dicalonkan menjadi Wakil Bupati dengan pasangannya, Mohammad Wahyu Ferdian, yang akan menjadi Calon Bupati Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, untuk melengkapi berkas pencalonannya, hari ini Ramzi terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Berkas yang sudah lengkap yang akan diserahkan kembali ke KPUD Cianjur.

“Kalau hari ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur sebenarnya kemarin sudah jadi. Ternyata ada satu berkas yang kurang. Mumpung gue bisa dan memang harus cepat. Jadi ya gue harus hadir ke PN Jakarta Timur,” kata Ramzi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (29/8/2024).


“Ya kemarin ada beberapa berkas yang belum lengkap dan skip. Jadi sekarang harus disiapkan semua,” tambahnya.

Sebelumnya, kemarin siang Ramzi bersama Mohammad Wahyu Ferdian diketahui telah mendatangi KPUD Cianjur untuk mendaftar Cabup dan Cawabup. Keduanya datang dengan mengenakan kemeja panjang cokelat digulung dan kain batik putih bermotif cokelat yang diletakkan di leher.

“Kemarin tanggal 28 Agustus kita melakukan pendaftaran ke KPUD Cianjur. Pendaftaran diterima, semua berkas sudah masuk. Syarat-syarat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Cuman memang ada beberapa berkas yang gue masih belum lengkap,” ungkap Ramzi.

Ramzi mengungkap alasan mengapa akhirnya ia memutuskan mau dicalonkan sebagai Wabup setelah sempat gagal melenggang ke DPR RI. Ia mengaku ingin sekali menjadi lebih bermanfaat untuk orang banyak salah satunya lewat Pilkada.

“Untuk yang Pilkada ini, ini satu step lagi yang ingin gue coba. Untuk ikut pesta demokrasi Pilkada. Kenapa sih Zi, lo repot banget gitu ya. Jadi masing-masing orang tuh punya ekspetasi, punya keinginan, punya cita-cita, punya target yang berbeda. Kalau gue di dunia entertainment, posisi sampai sekarang kan alhamdulillah. Tapi gue memang jujur ada keinginan untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang lagi,” paparnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version