Jumat, Oktober 4


Jakarta

Chiki Fawzi menyampaikan pesan terakhir ibundanya, Marissa Haque sebelum meninggal dunia. Seakan sebuah firasat sebelum meninggal dunia, dua minggu lalu, selebritas serba bisa itu sempat minta dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Ternyata bukan tanpa alasan Marissa Haque meminta untuk dimakamkan di TPU tersebut.


“Biar anak-anak sering nungguin, kalau di Karet jauh,” kata Chiki Fawzi dengan wajah yang sembab saat ditemui di pemakaman TPU Tanah Kusir pada Rabu (2/9/2024).

Chiki Fawzi sempat mengabaikan pesan yang disampaikan ibundanya itu. Ia mengaku belum siap jika Marissa Haque harus berpulang lebih dulu.


Sebelumnya mengenai pemakaman, Ikang Fawzi juga sempat meminta waktu pemakaman diundur menjadi setelah bakda Asar. Hal ini disampaikan Soraya Haque yang tak lain adik iparnya.

“Pemakaman masih antara apakah bakda Asar atau bakda Zuhur karena Ikang mintanya itu bakda Asar supaya masih bisa berdekatan dengan istrinya. Tapi kami menyarankan bakda Zuhur. Disalatkan di masjid dekat rumah, kemudian setelah itu dimakamkan. Tapi semua keputusan di Ikang karena dia adalah orang yang paling dekat dengan kakak saya,” kata Soraya Haque saat ditemui di rumah duka di kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (2/10/2024).

Soraya Haque mengatakan kakak iparnya tersebut masih terpukul atas meninggalnya Marissa Haque. Bahkan Ikang masih ingin terus berdekatan dengan almarhum istrinya.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/9) pukul 00.43 WIB. Kepergian Marissa Haque ini tanpa sakit.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version