Rabu, Juli 3


Jakarta

Penyanyi Juliette Angela menggugat cerai suaminya, Sexy Goath ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ada tiga hal yang menjadi dasar Juliette Angela menggugat cerai suaminya. Namun, pihak Sexy Goath hanya mengungkapkan salah satunya.

“Ada tiga poin secara garis besar. Bang Martin dianggap tidak bertanggung jawab,” kata kuasa hukum Martin Sexy Goath, Deddy DJ, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).


Pihak Martin Sexy Goath tidak setuju dengan alasan tersebut. Contohnya, rapper dengan nama asli Reinaldo Martin Diyo itu sampai buka suara di media sosial tentang dugaan perselingkuhan istrinya.

“Padahal kalau kita runut ke belakang, beliau reaksi speak up karena istrinya pergi bersama laki-laki lain. Beliau speak up, artinya bertanggung jawab, nggak mungkin beliau speak up sampai ramai kaya gini,” tutur Deddy DJ.

Berdasarkan hal tersebut, sudah membantah soal tuduhan tidak bertanggung jawabnya Martin selama pernikahan.

“Itu bentuk rasa tanggung jawab dari bang Martin pada JeLo, itu sudah terbantahkan,” ucap Deddy DJ.

Diketahui, Juliette Angela mendaftarkan gugatan cerai setelah dugaan perselingkuhannya itu heboh di media sosial. Setelah mendaftarkan gugatan cerai, ia juga pergi dari rumah.

“Sudah tidak serumah, dia keluar rumah setelah ramai kemarin,” beber Martin Sexy Goath.

Lebih lanjut, Martin Sexy Goath mengungkapkan kalau istrinya pergi dari rumah sepulang dari Bangkok tanpa membawa anaknya.

“Dia pergi gitu aja, anak sama saya. Saya yang urus selama ini,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version