Minggu, Oktober 6


Jakarta

Artis Irish Bella diharapkan bisa membawa kedua anaknya bertemu Ammar Zoni yang sedang bermasalah dengan kasus narkoba. Namun ia punya alasan mengapa belum melakukan hal tersebut pada kesempatan ini.

Menurut bintang film Madu Murni itu, saat ini lokasi pertemuan dengan Ammar Zoni tak memungkinkan. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu diketahui berada di Rutan Salemba.

“Kan tempatnya belum memungkinkan, terus juga aku takutnya kalau bawa anak-anakku ke sana apa harus melewati hal-hal yang membuat mereka bertanya-tanya ‘Mami, ini apa? Ini di mana. Jadi aku lagi menghindari itu,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Irish Bella memastikan bakal mempertemukan kedua anaknya ke Ammar Zoni. Hal itu akan dilakukan kalau memang tempatnya pas.

“Sambil aku berdoa terus semoga anak-anak bisa bertemu ayahnya di mana pun nanti tempatnya yang paling sempurna, yang paling baik untuk anak-anak bertemu ayahnya,” tuturnya.

Irish Bella mengatakan dulu saat Ammar Zoni kena kasus serupa, dirinya pernah membawa anak-anak bertemu. Ia bahkan kala itu menjelaskan dengan hati-hati ke anak soal apa yang terjadi.

“Pasti dong, pasti. Sebelumnya juga ketika beliau ada di rehabilitasi, aku membawa anak-anakku ke sana. Ke tempat kerja ayahnya (waktu itu menjelaskan ke anak),” katanya.

Soal jeritan Ammar Zoni kangen anak, menurut Irish Bella, mantan suaminya sering berkomunikasi dengan dua buah hatinya. Ia menegaskan masih menjalin hubungan dengan baik ke Ammar demi anak.

“Setiap hari kita video call, nggak setiap hari sih, seringlah tapi seminggu berapa kali gitu. Komunikasi masih terus berjalan baik sampai saat ini, tapi kalau untuk bertemu belum. Sudah lama banget, terakhir sebelum ini terjadi lagi. Masih baik komunikasi demi anak-anak,” pungkasnya.

Simak Video “Akhir Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version