Rabu, Oktober 16


Jakarta

Penyanyi Elvy Sukaesih selalu terlihat rapi dan berdandan setiap pergi. Ia punya alasan mengapa harus seperti itu.

Pelantun Sekuntum Mawar Merah itu perlu rapi karena sering diajak foto kalau berada di luar rumah. Ia ke pasar pun perlu merias diri.

“Mau ke Alfa dandan dulu karena pegawainya ingin foto. Gue bukan emak-emak mau ke pasar jadi biar gimana pun, aku harus tetap rapi,” ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).


Orang terkasihnya disebut sangat memperhatikan penampilan Elvy Sukaesih. Kalau terlihat tak rapi saat mau pergi, Elvy tak menampik langsung dikomentari.

“Image ya jangan sampai orang bilang mau ke pasar kali. Karena suamiku paling suka (komen), ini penyanyi apa orang mau suka ke pasar sih,” tuturnya.


Cara berpenampilan Elvy Sukaesih yang suka dandan dan rapi ke mana pun ditularkan ke anak-anaknya. Ia ingin mereka semua cantik di mana pun.

“Kadang aku kasih berlian. Berlian aku juga aturin. Aku punya bahan tinggal Tria gini-gini, kalau Wirda dan Dhawiyah ikut aku. Pokoknya kita harus cantik semuanya,” katanya.

Namun, Elvy rupanya tak suka kalau ditagih dadakan untuk mengucapkan ulang tahun. Untuk foto dengan siapa pun dan dalam kondisi bagaimanapun, dirinya menegaskan tak masalah.

“Tapi jangan coba aku mau ucapin ulang tahun (dadakan), kan banyak yang minta, katanya umi sudah cantik, eh nggak bisa gitu,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version