Kamis, September 12


Jakarta

Pedangdut sekaligus presenter Dewi Perssik mengaku baru-baru ini mendapatkan tawaran endorse untuk operasi hidung di Korea Selatan. Ditawarkan oleh salah satu klinik kecantikan, total biaya endorse tersebut mencapai Rp 1 miliar.

“Jujur aku ditawari endorse dari salah satu klinik yang aku dibawa langsung ke Korea, dari pesawat dibayarin, ada satu orang tim dibayarin mereka, hotel juga dibayarin, nah dalam penyembuhan itu aku promo di feed, TikTok, dan membuat YouTube bareng mereka dan itu dihitung-hitung mencapai Rp 1 M,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024).


Meski mendapatkan tawaran endorse bernilai fantastis, pedangdut yang mempopulerkan goyang gergaji itu menolaknya.

“Aku nggak mau, ini hidung papi aku. Aku nggak ada mengubah bentuk muka sama sekali, rahang dan hidung tidak dioperasi,” ujar Dewi Perssik.

Meski bentuk hidungnya bukan idaman banyak orang, Dewi Perssik ingin mempertahankannya karena bentuk hidungnya sangat mirip dengan hidung ayahnya.

“Mau orang bilang hidung aku pesek, mau dibilang hidung aku jelek, ini hidung papaku. Aku itu cinta banget sama papiku, aku nggak akan mengubah kenang-kenangan papiku karena dari semua kakak-kakakku, yang paling mirip hidungnya cuma aku dan mamiku juga wanti-wanti jangan ubah hidung kamu,” terang Dewi Perssik.

Selain hidung, pedangdut kelahiran Jember itu menolak operasi apapun yang merubah bentuk wajahnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu hanya bersedia melakukan treatment-treatment seperti facelift atau sedot lemak saja.

“Kalau treatment aku masih iya, misal dilaser, dibotox, aku filler bibir cuma dikit cuma berapa cc, selebih itu aku nggak mau kecuali buang lemak, seperti kemarin aku mau konser ada lemak di tangan aku, aku buang sedikit,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version