Rabu, September 25


Jakarta

Dahlia Poland memilih vakum dari dunia akting semenjak hamil anak pertama. Sudah hampir 8 tahun, Dahlia Poland fokus menjadi ibu rumah tangga.

Pemeran Thea dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku justru belum mendapat izin kembali syuting dari ketiga anaknya. Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015 saat usianya masih 18 tahun.

“Kalau (comeback) itu belum tahu, sama anak-anak belum boleh syuting. Mereka kan dari baru lahir sampai sekarang sama aku full, nggak ada orang lain di rumah. Jadi mungkin takut kalau ditinggal mamanya,” cerita Dahlia Poland ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).


Ibu tiga anak yang masih berusia 27 tahun itu nggak tega bila harus meninggalkan anak-anaknya. Dahlia mengatakan, sebenarnya Fandy Christian memberikan izin dirinya bekerja dan mau membantunya mencarikan orang yang bisa membantu untuk menjaga anak-anak mereka.

“Dari hamil anak pertama aku udah setop (syuting). Tiga-tiganya nggak mau ditinggal, nggak mau dilepas. Komplain kalau aku ada kerjaan apa di rumah, ada video atau foto, ada aja tanya, ‘Sudah belum? Kok lama? Sini dong, sini dong’, ngajak main,” ceritanya.


Selain anak-anaknya yang tak mau ditinggal, Dahlia Poland juga belum bisa percaya menitipkan anak-anaknya kepada pengasuh. Meskipun Fandy Christian memberikan solusi tetap ada keluarga yang dampingi langsung tiga anak mereka.

“Takut sih, lebih ke takut. Soalnya berita seram-seram banget, anak diapain sama baby sitter. Aku juga posesif nggak mau jauh dari anak, takutnya kecelongan, lebih ketakutan sendiri,” aku Dahlia Poland.

Oleh karena itu, Dahlia Poland mau menikmati waktu bersama dengan ketiga anaknya yang saat ini sudah memasuki usia 3 tahun, 5 tahun, dan 7 tahun.

“Aku sama Fandy bercandaannya nanti kali ya kalau Matth (3) SMA, yang kecil ini dikit-dikit mama, kalau minta susu atau apa aku lagi sibuk ngapain, papanya nawarin buat bikinin dia tetap nggak mau. Harus mama,” kata Dahlia Poland.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version