Kamis, Juli 4


Jakarta

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai hubungan dengan Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting memberikan alasan mengapa sampai akhirnya memutuskan pertunangan dengan Muhammad Fardhana.

“Ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta, Senin (1/7/2024) malam.

Ayu Ting Ting mengatakan biarlah semuanya hanya keluarganya, teman dan Tuhan yang tahu. Ia tidak akan membuka aib siapa pun. Ayu Ting Ting juga mengatakan ini adalah yang terbaik bagi dirinya dan juga anak semata wayangnya.


“Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan juga Bilqis mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing ya,” tuturnya lagi.

Ayu Ting Ting juga menegaskan selalu ada pertimbangan untuk mengambil sebuah keputusan. Ia tidak mungkin mengambil langkah besar mengenai hal ini jika tidak melalui pertimbangan.

“Saya nggak mungkin ngambil langkah sejauh ini, ini tuh bukan waktunya saya main-main juga,” tegasnya lagi.

Ayu Ting Ting menyudahi hubungannya dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Kemudian pada 27 Juni kedua keluarga sudah bertemu dan menerima keputusan Ayu Ting Ting dan Fardhana menyelesaikan hubungan pertunangan itu.

“Kamis itu di antara orang tua alhamdulillah sudah secara resmi ya (pertunangan putus)” jelasnya.

Ayah Muhammad Fardhana juga sudah menegaskan hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting tinggal kenangan.

“Kalau hubungan mereka ya memang sudah putus dan nggak berlanjut,” kata Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Dharsyi Akib tak mengetahui alasan pasti soal putranya tak melanjutkan hubungannya dengan pelantun Sambalado itu.

“Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri nya. Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tau yang tahu hanya mereka berdua. Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu,” tutur Dharsyi Akib.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version