Selasa, Juli 2


Jakarta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi selebritas yang berkesempatan menunaikan ibadah haji tahun ini. Setelah pulang dari Tanah Suci banyak yang mempertanyakan alasan Atta Halilintar tidak membotaki kepalanya.

Sulung dari Gen Halilintar itu memiliki alasan tersendiri mengapa tidak membotaki kepalanya usai menunaikan ibadah haji. Atta mengatakan mengikuti guruny yang memiliki rambut gondrong, yakni Gus Miftah.

“Karena ini gurunya Gus Miftah, dia juga gondrong, sunah yang penting jalani yang wajib-wajib saja,” kata Atta Halilintar ditemui di Tanggerang, Banten, kemarin.


Atta Halilintar merasa sudah cukup dengan melakukan tahalul. Justru itu yang diwajibkan dalam ibadah haji.

“Dan sudah potong, sudah tahalul emang nggak botak,” tukasnya.

Selama menjalani ibadah haji kemarin, Atta Halilintar merasa banyak mendapat pengalaman spiritual. Terlebih saat dirinya melakukan wukuf di Arafah.

“Kalau ditanya pengalaman spiritual ya banyaklah ya. Kita di 10 hari terakhir Ramadan saja mencari Lailatul Qodar karana malaikat turun. Nah ini kita ngejar haji di padang Arafah, Tuhan yang turun melihat kita minta ampun atas dosa-dosa kita,” ungkap suami Aurel Hermansyah itu.

Selama berada di Arafah banyak hal luar biasa yang Atta Halilintar rasakan.

“Jadi menurut ku haji adalah tingkatan spiritual yang bikin kita sesak, di situ kita padat-padatan, banyak manusia juga ya luar biasalah. Merasa ini satu step dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Pas di Arafah yang berkesan,” ungkap Atta Halilintar.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version