Jumat, Oktober 25


Jakarta

Akun Instagram pribadi Ammar Zoni sudah laku terjual sejak 10 bulan lalu. Akun @ammarzoni kini sudah beralih fungsi dengan mengunggah konten-konten hukum.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar Zoni menjelaskan alasan penjualan akun yang sudah mempunyai 8,4 juta pengikut itu. Penjualan akun Instagram milik kakak Aditya Zoni itu dilakukan karena sejak ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus narkoba, akun tersebut sudah tidak aktif lagi.

“Tujuan menjual Instagram itu, Satu, Instagram kan untuk publikasi kehidupannya, saat di dalam rutan kan tidak memegang HP,” kata Jon Mathias kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (24/10/2024).


“Lalu yang kedua karena tidak ada kegiatan, admin Instagram jadi tidak ada pekerjaan juga. Sudah tidak ada endorse masuk,” lanjutnya.

Akibat ditangkap lagi atas kasus narkoba dan mendapatkan hukuman pidana 3 tahun, Ammar Zoni membutuhkan uang untuk kehidupan barunya nanti setelah bebas. Hasil penjualan akun ini diharapkan bisa membantu Ammar Zoni nanti.


“Ketiga, ya mungkin dia juga lagi membutuhkan uang untuk kesehariannya nanti dan nilai terjualnya kan nggak main-main ya,” ucap Jon Mathias.

Dalam kesempatan yang sama, Jon Mathias menceritakan kembali bagaimana awal mula mantan suami Irish Bella itu berniat menjual akun Instagram-nya.

“Jadi dia jual itu pada waktu itu kan dia bicara sama kita. Saya mau jual Instagram ini. Saat itu masih berada di rutan, dia mau buka harga sekitar Rp 2 sampai Rp 3 miliar,” terang Jon Mathias.

“Kemudian, ya ada-lah sekitar sebulan ya, waktu dia memasarkan itu. Ada yang menawar, cuma ya saya tidak mendalami, tapi yang pasti sudah terjual dengan harga fantastis,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version