Senin, September 16

Jakarta

Penampilan Maarten Paes semalam memang luar biasa dan berkontribusi besar sehingga Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi 1-1 di kandangnya. FC Dallas, klub Paes yang berlaga Major League Soccer di Amerika Serikat, pun tak henti membahasnya.

Akun Twitter FC Dallas di @FCDallas yang diikuti lebih dari 200 ribu follower tak henti berkicau tentang penampilan Paes. Netizen Indonesia pun menyambutnya dengan antusiasme tinggi dan candaan.

“Demi lambang Garuda di dada,” demikian caption di salah satu postingan FC Dallas, dengan bahasa Indonesia. “Pernah gak sih bang Paes dapat cobaan seperti tadi di Dallasss,” tulis sebuah komentar dengan nada bercanda.


“Luar biasa bang Paes,” tulis caption lainnya, menyoroti penyelamatan Paes saat menahan serbuan serangan dari pemain Arab Saudi. Demikian pula saat menyelamatkan penalti, FC Dallas tak lupa mempostingnya.

Maarten Paes Foto: Twitter

Salah satu postingan teramai adalah saat FC Dallas memajang meme Paes di ruang kelas dengan caption ‘Kelas’. “Adminnya orang indo nih? Ngaku lu?” tulis sebuah komentar.

“Lu aslinya orang mana min? Jabodetabek, Bandung, Garut, Jogja, Semarang apa mana?” tanya yang lain.

Maarten Paes Foto: Twitter

“FC Dallas dan Timnas Indonesia. Nice kerja samanya, produk yg sangat berkualitas dari FC Dallas,” sebut komentar selanjutnya.

“Mulai malam ini aku jadi fansnya FC Dallas karena ada Maarten Paes,” tulis sebuah akun yang mendadak jadi penggemar FC Dallas gara-gara Paes tampil ciamik.

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version