Minggu, September 29


Bekasi

CityBeach menarik perhatian warga lantaran sajian pasir putih yang langka di Bekasi. Ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan jika berada di sana, simak ya!

Spot satu ini adalah area pasir putih yang dikemas menyerupai pantai. Hal itu tentunya menarik karena tak ada pantai pasir putih yang sesungguhnya di Bekasi.

Namun, alih-alih menghadap ke laut lepas, CityBeach berada di sisi danau. Walau tak persis seperti pantai asli, tetapi banyak traveler yang tetap tertarik berkunjung ke area yang berlokasi di perumahan Panjibuwono City, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.


Berikut ini detikTravel rangkum beberapa aktivitas menarik yang dapat traveler lakukan di sini:

1. Menikmati sensasi pasir putih

CityBeach, spot yang disebut pantai pasir putih di Bekasi. (Weka Kanaka/detikcom)

Karena tidak ada pantai pasir putih sesungguhnya di Bekasi, maka hadirnya CityBeach pun menjadi salah satu daya tarik. Traveler yang berkunjung ke sini dapat menikmati sensasi pasir putih dengan berfoto ataupun memainkan pasir secara langsung.

2. Menemani anak bermain

CityBeach, spot yang disebut pantai pasir putih di Bekasi. (Weka Kanaka/detikcom)

Selain itu, dalam kunjungan detikTravel pada Rabu (25/9/2024), terlihat banyak pengunjung yang datang bersama anak-anak. Banyak anak kecil pun terlihat begitu menikmati sensasi bermain pasir putih di sini.

3. Kulineran

CityBeach, spot yang disebut pantai pasir putih di Bekasi. (Weka Kanaka/detikcom)

Berkunjung ke sini traveler juga bisa kulineran. Itu karena banyaknya penjaja jajanan, minuman, hingga makanan berat di sisi danau tersebut. Harganya pun juga terbilang masih terjangkau lantaran dijual oleh para pedagang kaki lima.

Traveler bisa menyantap jajanan di sisi danau ataupun di area duduk-duduk yang banyak tersedia di dekat area pasir.

4. Memancing

Pengunjung yang memancing di area CityBeach. (Weka Kanaka/detikcom)

Tempat ini memiliki area danau tenang yang cukup luas. Menurut penuturan warga sekitar, spot satu ini kerap menjadi lokasi favorit pemancing. Pada saat kunjungan detikTravel pun terlihat pemancing mulai berdatangan pada sore hari.

5. Jogging

Selain aktivitas bersantai dan berwisata tersebut, traveler pun dapat beraktivitas fisik di sini. Khususnya pada sore hari, terlihat beberapa pengunjung yang jogging di sepanjang jalan area tersebut.

(wkn/wkn)

Membagikan
Exit mobile version