Rabu, Oktober 2

Jakarta

Baru-baru ini video yang memperlihatkan Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menjadi viral di media sosial Instagram. Pasalnya, dalam video tersebut ia terlihat memberi uang ke seorang bocah.

Di video tersebut, Fabio terlihat sedang memasuki sebuah minimarket. Bukan untuk membeli jajanan, ternyata tujuan El Diablo -julukan Quartararo- datang ke minimarket tersebut adalah mengambil uang tunai di ATM BRI.

Di video itu, terlihat pula seorang anak kecil sedang mengekori Fabio di samping ATM BRI. Tak disangka, Fabio tiba-tiba memberikan bocah tersebut beberapa lembar uang tunai.


Bocah berbaju hitam tersebut terlihat kebingungan, tapi pada akhirnya ia tetap menerima uang yang diberikan oleh Fabio. Sebelum meninggalkan minimarket, ia terlihat melakukan high five dengan si bocah.

Perbuatan tak terduga Fabio itu menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuja tindakannya.

“Definisi tampan, royal, macho, rupawan, dan dermawan,” kata seorang netizen, dikutip Selasa (1/10/2024).

“Sepertinya beliau cocok jadi suami saya,” tulis netizen lainnya, berandai-andai.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang menyoroti ATM yang digunakan oleh El Diablo. Mereka tak menyangka kalau Fabio menggunakan BRI.

“Ternyata beliau nabungnya di Simpedes,” tulis seorang netizen di Instagram.

“Fabio nabungnya di Simpedes, Ngambil dana KUR juga kayaknya,” canda netizen lain.

Dari tindakan Fabio ini kita dapat mengambil banyak pelajaran positif. Salah satunya adalah tetap dermawan dan rendah hati kepada semua orang.


(akn/ega)

Membagikan
Exit mobile version