Selasa, Oktober 22


Manchester โ€“

Leny Yoro sempat absen panjang akibat cedera metatarsal. Bek baru Manchester United itu akhirnya mulai terlihat berlatih lagi.

Media sosial MU memberi kabar terbaru soal kondisi Leny Yoro. Bek Prancis itu mulai berlatih lagi di Carrington pada Senin (21/10/2024) waktu setempat.

โ€œ@Leny_Yoro kembali berlatih secara individu,โ€ tulis akun X Manchester United.

Sementara dalam keterangan resminya, MU menyebut latihan ini menjadi progres besar kondisi Leny Yoro, usai absen panjang.

โ€œBek Manchester United Leny Yoro terekam melewati tonggak penting dalam upayanya untuk pulih dari operasi kaki yang dia jalani selama musim panas lalu,โ€ tulis situs resmi MU.

Leny Yoro didatangkan MU dari Lille musim panas ini. Setan Merah dikabarkan menebusnya seharga 62 juta euro dan menyertakan bonus tambahan senilai 8 juta euro, mengalahkan Real Madrid untuk menggaetnya.

Pemain berusia 18 tahun itu kemudian kena apes di masa pramusim. Ia mengalami cedera metatarsal, dan harus menjalani operasi.

Ia absen sejak Juli hingga saat ini. Akhirnya, Leny Leny Yoro mulai berlatih di Carrington, menjadi tahap lanjutan dari pemulihannya. Sebelumnya manajer Manchester United, Erik ten Hag, memang sempat mengungkap bahwa bek barunya itu mulai pulih, saat terekam berlatih di gym selama jeda internasional.

(yna/pur)

Membagikan
Exit mobile version