Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK), merespons soal kemungkinan tidak ada oposisi di pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. JK menilai, jika itu terjadi, akan ada perbedaan pendapat di dalam.

“Terjadi di dalam, ya akan terjadi perbedaan pendapatnya di dalam,” kata JK setelah menghadiri peluncuran buku Perjalanan dan Capaian Kabinet Indonesia Bersatu I (2004-2009) di JCC, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

JK meyakini perbedaan pendapat akan ada di internal pemerintahan apabila tidak ada oposisi. “Iya, pasti perbedaan pendapat itu ada,” ujarnya.


Seperti diketahui, susunan kabinet Prabowo Subianto masih menjadi tanda tanya besar. Bocoran-bocoran terkait siapa sosok yang akan mengisi kabinet Prabowo pun kini mulai mencuat.

Bocoran ini disampaikan langsung oleh Ketua MPR sekaligus Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Dia membeberkan perkembangan terkait kabinet Prabowo Subianto.

Salah satu bocoran terbaru yang diungkap Muzani adalah keterlibatan PDIP di dalam Pemerintahan Prabowo. Muzani mengungkap bahwa akan ada kader PDIP yang akan masuk ke kabinet Prabowo.

“Tunggu… tunggu… insyaallah ada,” kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/10). Muzani menjawab soal isu tiga nama kader PDIP berada di kabinet Prabowo.

Simak juga Video ‘Muzani Bicara Rencana Pertemuan Prabowo-Mega: Insyaallah Terjadi’:

[Gambas:Video 20detik]

(dek/rfs)

Membagikan
Exit mobile version