Jumat, Oktober 25


Jakarta

Baim Wong melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa perpisahannya dengan Paula Verhoeven adalah bagian dari kisah hidupnya. Hal ini disampaikan setelah menjalani sidang perdana perceraiannya.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid menjelaskan pesan-pesan yang dititipkan kliennya itu ke awak media.


“(Baim) menyampaikan secara lisan dan secara tegas, bahwa ‘mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya. Dimana saya harus menyelesaikan rumah tangga, mengakhiri dengan sebuah perceraian. Ini bukan hal yang mudah, yang cepat. Tapi saya membutuhkan waktu setahun lebih untuk merenung, 7 bulan untuk berpisah tempat tinggal'”, kata Fahmi Bachmid menirukan ucapan Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Fahmi menegaskan, kalimat ini disampaikan Baim Wong ke hakim dalam sidang perdana perceraiannya yang beragendakan mediasi.


Saat itu hakim sidang tengah menjadi mediator dalam proses mediasi Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Karena kesepakatannya tidak ada, yang ada penyampaian dari Baim bahwa ini adalah perjalanan hidup dia. Dimana dalam rumah tangga, ada perceraian,” tegas Fahmi lagi.

Fahmi juga menjelaskan saat ini yang terpenting bagi Baim Wong adalah anak-anaknya.

Sementara itu, Baim Wong memilih untuk pergi meninggalkan awak media tanpa sepatah kata pun usai sidang. Ia hanya meminta agar kuasa hukumnya yang menjelaskan.

Hal serupa juga dilakukan Paula Verhoeven usai sidang. Mulutnya seraya tertutup rapat tak menjawab pertanyaan media.

Akan tetapi, Paula berjanji akan mengklarifikasi tudingan isu miring yang dilayangkan Baik Wong dalam kesempatan lain.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version