Minggu, Oktober 6


Jakarta

Tengku Dewi menangis saat bicara mengenai permasalahan yang dihadapi Andrew Andika. Diketahui saat ini Andrew Andika sedang terjerat narkoba.

Ibu dua anak itu mengatakan sangat syok dan hancur saat mengetahui suaminya terjerat masalah ini. Bagi Tengku Dewi, Andrew Andika memang tidak pernah bersentuhan dengan narkoba.


“Selama 12 tahun aku sama dia, nggak pernah dia punya masalah hukum. Dia salah jalan banget sih dan aku berharap ini bisa menjadi pembelajaran sendiri bagi dia, pembelajaran termahal yang bisa dia terima. Tuhan sayang banget sama dia,” ungkap Tengku Dewi seraya menyeka air matanya saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, TransTV, Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024).

Tengku Dewi juga sudah datang menjenguk suaminya itu. Ia menceritakan bagaimana saat bertemu dengan Andrew Andika.


“Dia kaget banget waktu aku jenguk, dia nangis, dan peluk aku. Dia nanya, ‘Kok kamu bisa sampai di sini?’, gitu sih waktu aku menjenguk dia,” cerita Tengku Dewi.

Tengku Dewi mengaku tak menyangka melihat suaminya meringkuk di kantor polisi karena narkoba. Ia tidak pernah membayangkan Andrew Andika akan terjerumus masalah ini.

“Aku makasih banget sih sama polisi yang memperlakukan Andrew dengan baik. Karena mungkin pas digeledah di rumahnya nggak ketemu barang bukti juga, tapi sayangnya urinenya memang positif ya,” kata Tengku Dewi lagi.

Hati Tengku Dewi tergerak membantu suaminya itu lantaran kasihan. Ia menjelaskan Andrew Andika tidak memiliki siapa-siapa selain dia dan keluarganya.

“Mamanya sudah tua dan lagi sakit kan sekarang. Mamanya juga jenguk waktu itu nggak boleh, memang yang boleh ketemu itu hanya orang yang benar-benar dekat dengannya,” imbuhnya lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version