Selasa, Oktober 8


Jakarta

Selebgram Chandrika Chika bebas dan menyelesaikan masa rehabilitasinya di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Air mata Chandrika Chika menetes saat pertama kali muncul di talkshow setelah bebas.

“Sedih atas kesalahan yang udah aku buat. Lingkungan dan keluarga yang pasti sudah banyak yang aku rugikan. Aku menyesal semuanya,” ucap Chandrika Chika di Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selebgram dan presenter bernama lengkap Chandrika Sari Jusman itu mengaku sangat berat menjalani masalah kemarin. Chika dan teman-temannya sampai harus bermalam di Polres Jakarta Selatan menjalani rentetan pemeriksaan terkait kasus narkoba.


“Apalagi aku anak perempuan. Aku tahu itu kesalahan aku sendiri. Kurang berhati-hati dalam pergaulan, cuek, nggak jaga diri,” ucapnya sambil terus mengusap air matanya dengan tisu.

Perempuan yang juga pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu mengaku tak tahu isi dalam pods yang diisapnya. Saat kejadian, Chika menngatakan memang sedang mau kumpul saja bersama teman-temannya.

Dia pun membeberkan kecerobohan mencoba pods milik temannya.

“Memang kita mau kumpul aja, memang nggak tahu mengandung zat apa aku nggak tahu. Aku suka pinjam, nyobain-nyobain pods punya teman, aku nggak tahu ada isi kandungan itu. Nggak berapa menit tahu-tahu polisi datang gerebek,” tuturnya.

“Bingung, ‘Ini ada apa?’ Ini pertama kali. Jadi langsung diurus,” ucapnya beberapa kali terputus.

Bahkan saat dites Chandrika Chika tak menyangka urine-nya mengandung ganja. “Shock, drop, nggak nyangka. Ya sudah aku jalani prosesnya.”

Chandrika Chika tak berhenti meneteskan air mata. Terlebih ketika mengucapkan permintaan maaf kepada orang tuanya.

“Buat mama, papa, maafin Chika. Chika udah kecewain mama, papa benar-benar pasti hancur banget hati mama, papa. Insyaallah Chika jadi anak baik, lebih patuh lagi, nggak menyepelakan nasihat dari mama, papa karena itu nasihat terbaik,” ungkap Chandrika Chika.

Chandrika Chika ditangkap bersama dengan 5 temannya di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (23/4/2024). Dalam penangkapan itu ditemukan rokok elektrik atau pods berisi cairan jenis ganja.

Pada Jumat (26/4/2024) Chandrika Chika dan 5 temannya dibawa ke Pusat Rehan BNN Lido. Disebutkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Tyas Puji Rahadi, Chandrika Chika cs paling lama menjalani rehabilitasi selama 3 bulan.

Simak Video “Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Membagikan
Exit mobile version