Rabu, September 25


Jakarta

Musisi Ahmad Dhani ditanya soal Aldi Taher jadi vokalis T.R.I.A.D. Suami Mulan Jameela itu memastikan hal tersebut memang benar adanya.

Bahkan ada kabar terbaru terkait kondisi T.R.I.A.D setelah Aldi Taher ditarik jadi vokalis. Dhani mengatakan sudah ada dua job menanti.

“Sudah ada job dua lumayan. Ada di Bali nanti satu lagi ada,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).


Aldi Taher dikatakan Ahmad Dhani bukan secara resmi menjadi vokalis utama T.R.I.A.D. Tapi hanya vokalis pendamping seperti Virzha dan Ello yang pernah digaetnya.

“Cuma featuring kayak Virzha, Ello. Nggak ada (kontrak khusus). Siapa saja bisa, mau Aldi Taher, mau Husein,” tuturnya.


Ahmad Dhani ditanya mengapa menggaet Aldi Taher ke T.R.I.A.D. Begini jawabannya.

“Kualifikasinya ya dari saya,” katanya.

Dalam waktu dekat, Dhani juga mengaku akan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mau bertemu dengan rekan-rekan musisi yang bakal diajaknya ke dalam konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 yang diadakan pada 18 Januari tahun depan.

“Persiapannya sudah lama, kan nggak semua tinggal di LA, Eric Martin tinggal di New York, jadi mereka datang kumpul di LA semua. Semuanya akan hadir. Bahkan Dino Jelusick juga akan hadir,” ujarnya.

Di Los Angeles, Ahmad Dhani mengatakan tak ada perbincangan khusus dengan para musisi internasional. Ia cuma mau buat video.

“Kita nggak akan bicarakan apa-apa, kita cuma bikin video bareng dan video itu akan dibawa ke Indonesia bahwa mereka akan datang ke sini,” tuturnya.

Dhani sudah tak sabar menantikan konser tahun depan. Ia percaya orang dari seluruh kota di Indonesia bakal hadir.

“Yang spesial ini adalah sesuatu yang membanggakan buat Baladewa dan Baladewi di mana Dewa 19 sebagai band 90-an akan berkolaborasi dengan grup rock Amerika Serikat tahun 90-an. Jadi saya yakin ini yang nonton seluruh Indonesia, tidak hanya Jakarta, Jabodetabek, tapi semuanya nonton,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version