Sabtu, Oktober 12

Jakarta

Agres.id mengekspansi bisnisnya dari yang fokus di penjualan laptop, kini merambah pasar ponsel dan PC rakitan.

Ekspansi bisnis ini merupakan bagian dari transformasi bisnis Agres menjadi perusahaan ICT, yang diumumkan dalam acara media gathering di kantor pusat mereka di Mangga Dua Square, Jakarta.

“Pada kesempatan ini saya mewakili Agres.ID, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Erafone untuk berkolaborasi di dalam AgresFone, dalam memasarkan produk-produk smartphone bergaransi resmi yang berkualitas dan lengkap dari berbagai merk,” kata Benny Susanto, Dirut Agres.id, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Ekspansi ini, menurut Benny, dilakukan untuk memperluas lini bisnis dan menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Menurut Benny, kebutuhan konsumen kini semakin beragam.

“Berawal dari bisnis Laptop dan ditunjuknya Agres.id sebagai Official Retailer Pertama Starlink di Indonesia tahun ini, ekspansi ke pasar smartphone dan PC rakitan ini merupakan langkah besar kami dalam memberikan lebih banyak pilihan teknologi komunikasi dan IT bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap bisa menjadi one stop ICT solution yang lebih komprehensif,” tambahnya.

Ekspansi ke bisnis PC rakitan ini ditandai dengan kerja sama Agres dengan Imba PC, yang merupakan sebuah brand PC rakitan di Indonesia. Mereka pun mengubah desain kantor utamanya yang disebut menjadi lebih futuristik dan mengutamakan pengalaman pelanggan.

Di kantor tersebut ada experience corner, bagian khusus yang dirancang agar pengunjung dapat menjajal produk laptop, PC AIO, ponsel, dan juga PC rakitan secara langsung.

Agres juga punya layanan Agres Protect, yang merupakan perlindungan untuk perlindungan tambahan untuk laptop dan PC AIO yang dibeli dari mereka. Agres Protect akan mengcover kehilangan karena pencurian, perampokan, perampasan, kerusakan fisik akibat kecelakaan yang tidak di sengaja, ketumpahan cairan, kebakaran, dan juga bencana alam.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version