Jumat, Oktober 4


Jakarta

Aghnia Punjabi masih geram dengan pelaku kasus dugaan penganiayaan anaknya. Pelaku itu adalah pengasuh anaknya, IPS (27).

Selebgram itu mengaku tak mempunyai masalah pribadi dengan IPS. Dia heran dengan IPS yang menyiksa anaknya hingga babak belur.

“Biasanya suster ini ke trigger ya, ada masalah sama saya (majikan) ya. Tapi saya tidak ada masalah sama sekali. Suster ini baik banget sama saya, saya juga berhubungan baik. Bisa ditanyakan ke orang rumah. Tapi ternyata manipulatif,” tegas Aghnia Punjabi di Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024).


Aghnia Punjabi selalu memberikan hak dan akrab dengan IPS. Mereka sudah saling percaya selama satu tahun. IPS juga dikenal sebagai orang yang tertutup dan pendiam.

Sayangnya, kepercayaan itu kandas setelah IPS melakukan dugaan penganiayaan kepada anak Aghnia Punjabi yang masih berusia 3 tahun.

Aghnia Punjabi tak berhenti menangis ketika menjelaskan kondisi anaknya yang trauma berat akibat penganiayaan itu.

“(Kondisi) pas waktu tidur dia (sang anak) lima kali mengigau ketakutan. Saya sadarkan, dia tahu bahwa yang di sampingnya adalah saya dan langsung tidur lagi, trauma berat,” tegas Aghnia Punjabi.

Aghnia mengaku merasa terpukul menyaksikan aksi kekejaman pengasuh yang merawat anaknya. Ia tak kuasa menyaksikan CCTV yang merekam kejadian itu.

Aghnia Punjabi mengecam, agar pengasuh tersebut mendapat ganjaran setimpal. Ia kini sudah hilang kepercayaan lagi.

Aghnia Punjabi merupakan selebgram dengan jumlah pengikut 2,3 juta di Instagram. Ia memiliki usaha pakaian, hijab dan kosmetik. Dalam Instagram miliknya, Aghnia Punjabi juga sering menerima tawaran endorse dari beberapa produk.

Simak Video “Isak Tangis Aghnia Punjabi Ceritakan Kronologi Suster Aniaya Anaknya
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version