Jumat, Oktober 4


Jakarta

Aghnia Punjabi masih kesal bukan main terkait anaknya yang berusia tiga tahun menjadi korban penganiayaan. Penganiayaan itu diduga dilakukan oleh pengasuh anak berinsial IPS (27).

Masih dengan perasaan yang sangat terpukul, Aghnia Punjabi mengaku alasan penganiayaan dari pengasuh itu tak masuk akal.


Selebgram itu sempat menyampaikan hal ini ketika hadir usai jumpa pers di Polresta Malang Kota, tempat IPS diamankan.

“Nah ini tidak make sense. (IPS) bilangnya karena dia (anak) nggak mau (lukanya) diobatin ya dia bilang karena itu. Tapi motifnya masih didalami pihak kepolisian. Saya serahkan kepada pihak yang berwajib ya,” ujar Aghnia, di Polresta Malang Kota, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024).

Aghnia saat itu menegaskan bahwa anaknya tidak sakit. Makanya ia heran IPS mengaku hendak mengobati sang anak.

“(Korban) nggak (sakit), (akan) diolesin obat. Nah itu kita tidak tahu juga apakah sebelumnya sudah terjadi penganiayaan. Makanya beliau tahu saya mau pulang dari Jakarta hari itu juga. Mungkin ya itu biar nggak keliatan. Tapi itu masih dugaan saya,” jelas Aghnia.

Saat ini IPS telah diamankan dan dinyatakan sebagai tersangka oleh Polresta Malang Kota.

Terkait kasus ini, IPS dikenakan Pasal 80 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Subsider UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan kekerasan pada anak, dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun dan ancaman denda paling banyak Rp 100 juta.

Simak Video “Aghnia Punjabi Klaim Anaknya Dianiaya Suster Lebih dari 1 Jam
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version