Kamis, Februari 27

Jakarta

Advan punya strategi baru untuk tahun 2025 ini, yaitu merilis produk dari berbagai lini untuk menjadi sebuah ekosistem.

Untuk memulai strateginya itu, Advan merilis delapan produk pada Senin (24/2/2025) di Jakarta. Delapan produk yang dirilis ini termasuk ke dalam kategori produk yang tercakup di dalam Advan SmartLife Seamless Computing, seperti Laptop, PC All In One, Tablet, Smartwatch, dan Earbud. Selain itu juga ada kategori Smartphone, dan Peripherals, Mobile Connectivity.

Advan menyebut dirinya sebagai perusahaan teknologi yang punya agilitas yang tinggi yang dapat dengan cepat melihat dan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia terutama Gen Z dan Milenial.


“Gen Z dan Milenial adalah dominasi segmentasi dari Advan. Mereka adalah generasi yang produktif dan kreatif sehingga kehidupan yang terkoneksi dengan teknologi dan internet menjadi sebuah keharusan,” kata Andy Gusena, Brand Director Advan Indonesia, dalam acara peluncuran tersebut.

“Dengan konsep Advan SmartLife Seamless Computing, kami memastikan setiap perangkat Advan dapat saling terhubung dengan mudah, memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pengguna,” tambahnya.

Salah satu produk itu adalah Advan Evo-X Windows tablet 2 in 1. Advan menilai gen z dan milenial menyukai produk yang mendukung pekerjaan secara fleksibel. Untuk itulah mereka merilis Evo-X Tablet dalam dua varian, yaitu 13 inch dan 16 inch.

“Advan Evo-X hadir sebagai solusi terbaik bagi pelajar, mahasiswa, dan profesional yang membutuhkan tablet Windows yang kuat, fleksibel, dan nyaman digunakan kapan saja,” kata Chandra Tansri, CEO Advan Indonesia.

Advan Pixwar Transformers One Foto: Dok. Advan

Kemudian ada juga Advan Pixwar Transformer One, laptop 15,6 inch yang ditujukan untuk gamer, kreator konten, ataupun developer. Laptop game ini dijanjikan punya bobot ringan, sehingga cocok dipakai untuk berbagai kebutuhan lain.

“Karena kemampuannya sebagai All Rounder Laptop yang dapat memenuhi kebutuhan gaming, belajar, dan bekerja,” kata Novendy Kwichandra, Product Manager Advan Indonesia.

Di era modern, smartwatch telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tidak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai pendukung produktivitas dan kesehatan. Advan menghadirkan dua varian smartwatch untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, yaitu On Move dan On Posh.

Kedua smartwatch ini dilengkapi GPS 5 GNSS untuk navigasi yang akurat, serta AI voice assistant berbasis ChatGPT, dan mendukung lebih dari 110 mode olahraga. Kemudian ada juga smartwatch WDYT yang ditujukan untuk wanita, dengan desain yang mewah, ramping dan fungsional.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version