Sabtu, September 28


Jakarta

Bola mata komedian Adul, bila dilihat secara seksama memang terlihat berbeda. Seperti ada sesuatu yang melapisi bola matanya.

Namun, Adul membantah matanya buta alias tidak bisa melihat. Selalu terlihat pakai kaca mata karena suka silau melihat matahari atau lampu.

“Saya bilang itu mah gosip biarin aja nggak usah dipusingin. Santai aja. Bisa melihat tuh,” kata Adul di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.


Sesuatu yang seperti melapisi bola matanya dikatakan Adul adalah lemak. Namun, itu tidak mengganggu penglihatannya.

“Karena kan saya dulu senang banget namanya naik motor. Kena debu juga, lemak sih kata dokter. Dulu sempat mau operasi di rumah sakit, barengan sama COVID akhirnya nggak jadi,” kata Adul.

Bahkan sebelum isu dirinya buta ramai, Adul mengaku sudah kembali bertanya kepada dokter. Bola matanya disebut bisa kembali terlihat normal.

“Kemarin sebelum ada berita ini ketemu lagi (dokternya), ayo dong ini gimana mata gue ini. Gampang ntar tinggal cari tanggal libur, cuma dibersihin aja,” ungkapnya santai.

Meski terlihat ada yang menghalangi pandangannya karena selaput di bola matanya, Adul mengaku tetap bisa melihat jelas. Tidak ada efek samping imbas lemak pada bola matanya.

“Jelas melihatnya. Paling kalau misalnya kurang tidur, capek, merah,” ceritanya.

Kabar Adul buta karena mengidap glaukoma sampai buta ini disampaikan Pandji Pragiwaksono saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam sebuah channel YouTube.

“(Adul) lagi kurang sehat, matanya kan nggak ngelihat sekarang,” ungkap Pandji Pragiwaksono saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri.

“Eh, astagfirullah. Maaf aku enggak tahu,” sahut Kiky Saputri.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version