Minggu, September 29


Jakarta

Komedian Adul mengaku sudah tidak mau lagi memperpanjang berita bohong tentang dirinya yang disebut mengidap Glaukoma sampai buta. Baginya itu adalah bagian dari komedi saat ini.

“Ngapain sih? Saya kan orangnya bukan yang kayak gitu,” ungkap Adul saat ditemui di studio Rumpi, Transmedia, Jakarta, Jumat (21/6/2024).


Adul sendiri sudah tahu siapa orang yang menyebut dirinya memiliki penyakit Glaukoma sampai buta.

“Nggak apa-apa biarin saja bang Pandji Pragiwaksono mah orang baik ya, sehat ya bang Panji,” jelas Adul seraya tersenyum.

Menurut Adul apa yang disampaikan Pandji Pragiwaksono memang belum menyenggol dirinya. Ia juga tidak tahu awal ada berita ini.

“Kan yang tahu pertama kali itu dari keluarga dan teman-teman gitu bilang kalau ‘lo sakit nih?’ gitu saya mah emang nggak update orangnya,” paparnya lagi.

Sebelumnya kabar mengenai komedian Adul mengidap glaukoma sampai buta ini disampaikan Pandji Pragiwaksono saat berbincang dengan Kiky Saputri dalam sebuah tayangan.

“(Adul) lagi kurang sehat, matanya kan nggak ngelihat sekarang,” ungkap Pandji Pragiwaksono saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri.

“Eh, astagfirullah. Maaf aku enggak tahu,” sahut Kiky Saputri.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version