Sabtu, September 28


Jakarta

Seorang turis Inggris mengalami luka parah saat liburan di Siprus. Niatnya adrenalin rush, malah terpeleset.

Dilansir dari Independent UK pada Sabtu(28/9), turis yang berusia 56 tahun itu staycation di sebuah hotel di Pegeia, Siprus. Pada tanggal 16 September, turis ini melakukan hal yang berbahaya.

Ia melompat dari balkon kamar dan terjun ke arah kolam renang yang kebetulan berada di bawah kamarnya. Namun usahanya sia-sia, ia terpeleset ke trotoar vila dan mengalami luka serius.


Turis itu dilarikan ke Departemen Kecelakaan dan Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Paphos dalam kondisi yang parah. Media Siprus melaporkan bahwa karena parahnya luka-lukanya, ia dipindahkan ke unit perawatan intensif.

Diketahui bahwa pria itu sedang berlibur dengan teman-temannya saat kejadian tragis itu terjadi. Saat ini korban masih berada di rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Di belahan dunia lain, hal serupa juga dialami oleh bocah Inggris yang liburan ke Mallorca, Spanyol pada tanggal 16 September. Layanan darurat menerima panggilan kasus tenggelam serius di taman air Hidropark di Alcudia.

Tim medis mencoba menyelamatkan nyawanya saat itu, ia dilarikan ke Rumah Sakit Son Espases.

Media lokal melaporkan bahwa seorang anak di bawah umur pingsan ketika jatuh dari salah satu seluncuran dan kepalanya terbentur.”

“Anak laki-laki itu, sebagai akibat dari kecelakaan itu, pingsan, dan begitu dia mencapai kolam renang, dia telah jatuh ke dasar kolam,” tulis media itu.

(bnl/bnl)

Membagikan
Exit mobile version