Sabtu, September 7


Jakarta

Artis Aditya Zoni kembali diterpa kabar tak enak terkait rumah tangga. Pernikahan adik Ammar Zoni dengan Yasmine Ow diisukan kandas di tengah jalan.

Adit lalu ditanya soal kabar tak mengenakkan tersebut. Namun, bintang sinetron Anak Langit itu mengaku untuk saat ini tak bisa memberi penjelasan terlebih dahulu.

“Nanti insyaallah kita akan ketemu di lain waktu, di lain tempat ya yang lebih enak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin.


Aditya Zoni tampak santai saat ditanya gosip keretakan rumah tangga. Memang ini bukan pertama kali dirinya diterpa masalah tersebut, di mana sebelumnya ada kabar Yasmine Ow meninggalkannya untuk kembali ke Malaysia.

“Pokoknya nanti ada waktunya saya memberikan statement, ada waktunya gitu,” tuturnya.

Bapak satu anak itu kembali menegaskan janji untuk bicara perihal rumah tangga. Ia tak akan mengulur waktu terkait penjelasan tersebut.

“Secepatnya, nggak akan lama juga kok. Ya nanti saya akan berikan statement, tapi sekarang untuk saat ini saya menghormati dan menghadiri acara Bang Indra Tarigan dan itu saja sih yang bisa saya sampaikan. Oke teman-teman makasih banyak,” katanya.

Aditya Zoni juga menyampaikan permohonan doa terkait apa pun kabar yang menghampiri.

“Ya gitu sekarang saya minta dukungannya, minta supportnya, minta doanya gitu saja. Pokoknya nanti saya akan kasih statement di waktu yang tepat ya, di waktu yang tepat, oke makasih banyak,” pungkasnya.

Simak Video “Aditya Zoni Ungkap Kini Ammar Lebih Dekatkan Diri pada Tuhan
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version