Minggu, Juli 7


Jakarta

Artis Aditya Zoni digugat cerai istri. Meski begitu, ia menginginkan hak asuh anak.

Bintang sinetron Anak Langit itu beralasan agar hidupnya bisa berwarna lagi. Sebab saat ini dirinya sudah tak punya siapa-siapa lagi.

“Ya itu doang yang saya punya, nggak ada lagi siapa-siapa, bapak saya nggak ada, ibu saya nggak ada, abang saya lagi dipenjara, jadi saya nggak punya siapa-siapa lagi selain anak saya. Saya tinggal sendirian, jadi ya saya berharap sekali saya bisa mendapatkan Zayn supaya seenggaknya hidup saya berwarna lagi,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, kemarin.


Aditya Zoni ngotot pengin mendapatkan hak asuh anak lantaran Zayn Enver perlu sentuhan ayah. Ia juga menilai Yasmine Ow sudah cukup merawat putranya.

“Pastilah sebagai seorang bapak karena saya pikir Zayn harus touching-an bapak, karena sama Yasmine sudah lumayan lama ya 6 bulan, jadi sekarang saatnya saya untuk asuh anak saya sendiri,” tuturnya.

Selama proses cerai, adik Ammar Zoni itu mengaku masih bertemu anak. Namun hal itu dikatakannya terbatas sekali lantaran tak boleh dibawa inap.

“Seringlah kalau ketemu tapi dibatasi, nggak boleh nginep Zein-nya, balik lagi ke mamanya,” katanya.

Aditya Zoni tak menampik batin dan mentalnya belum membaik setelah kehilangan kedua orang tua dan ditinggal sementara kakaknya. Ia terlihat kuat karena demi anak.

“Anak yang menguatkan. Jadi seperti itulah kehidupan yang kita jalanin nggak sepenuhnya enak, kadang di bawah, kadang di atas. Ya harapannya anak,” ujarnya.

Adit berharap hakim bisa mengabulkan keinginannya. Ia mau banget anaknya ada di Indonesia.

“Insyaallah nanti hakim yang lebih tahu ya. Maunya sama saya, maunya,” pungkasnya.

(mau/dar)

Membagikan
Exit mobile version