Sabtu, Juli 6


Jakarta

Artis Aditya Zoni akhirnya menepati janji bicara soal perceraian. Di Pengadilan Agama Cibinong ia mengutarakan apa yang terjadi dalam rumah tangga dengan Yasmine Ow.

Bintang sinetron Anak Langit itu merasakan berat saat istrinya menggugat cerai. Ia sebenarnya tak mau berpisah.

“Karena perceraian itu tindakan tidak baik, cuma Allah berkata lain, karena ini mungkin jalan terbaik untuk kami berdua,” ujarnya ditemui di kawasan Bogor, kemarin.


Aditya Zoni berjanji akan selalu menjaga hubungan baik dengan Yasmine. Sebab ia ingin anaknya tak kehilangan kasih sayang ayah dan ibunya.

“Walaupun kami beda pendapat, berpisah, bercerai apa pun namanya, cuma memang kami berdua tetap harus baik-baik untuk anak, kan. Harus saling mensupport juga,” tuturnya.

“Kasih sayang orang tua kan selama-lamanyalah, nggak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu, mantan bapak, jadi kami berdua tugasnya wajib memberikan kasih sayang kepada Zein dan kita berdua baik-baik saja,” tambahnya.

Lebih lanjut, adik Ammar Zoni itu ditanya perihal pernah jatuhkan talak ke Yasmine Ow. Ia menyebut hal itu terjadi karena situasinya sedang kacau.

“Situasi saya waktu itu sedang tidak baik-baik saja, karena waktu itu pada saat pas bapak saya meninggal, saya nggak karuan, Yasmine di Malaysia, ya namanya masih muda mungkin Yasmin merasa tidak puas dengan apa yang saya lakukan segala macam,” katanya.

Aditya Zoni merasa jatuhnya talak murni karena kekhilafan. Ia minta maaf ke Yasmine Ow atas apa yang terjadi.

“Dia bilang saya tidak pengertian, tapi di sini pada saat itu jujur saya terpuruk sekali, karena saya baru kehilangan seseorang yang berharga untuk hidup saya dan ya seperti itulah,” ujarnya.

Soal penyebab pisah, bapak satu anak itu mengatakan karena adanya perbedaan. Hal itu tak bisa ditoleransi sampai jatuhnya perkara perceraian.

“Intinya kita berbeda ya, jadi untuk meneruskan akan berat di kemudian hari, jadi alangkah lebih baiknya untuk cepat ambil keputusan,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version