Senin, Mei 13


Jakarta

Adik mendiang Donny Kesuma, Elsa buka suara soal voice note terakhir kakaknya sebelum meninggal dunia. Dalam penuturannya Elsa mengatakan tidak percaya kakak tersayangnya akan pergi secepat itu.

“Jadi waktu itu memang sudah masuk rumah sakit ya, dia voice ke aku ‘Eh ke sini dong, tengokin takutnya nggak ketemu lagi’ gitu dia bilang. Terus saya bilang ‘iya besok ke sana’ tapi ternyata secepat itu dia pergi,” ungkap Elsa saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).


Elsa juga menuturkan beberapa pesan singkat Donny Kesuma yang dikirimkan kepadanya.

“Dia itu sering banget nulis kata-kata maaf padahal ya lagi chat biasa saja sih, dia selalu bilang ‘Maaf ya’,” kata Elsa.

Elsa baru tersadar setelah Donny Kesuma pergi selamanya itu merupakan salah satu pertanda.

“Ya nggak ngeh saja kan biasanya juga chat biasa saja ya jadi kayak oh ini toh dia minta maaf terus gitu,” lanjut Elsa.

Donny Kesuma meninggal dunia meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) pada usia 55 tahun pukul 19.19 WIB di RS Primaya Bekasi Barat. Jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (20/3/2024).

Sebelum meninggal dunia, Donny Kesuma sempat beberapa kali dibawa ke rumah sakit karena kondisi jantungnya yang tak baik. Dalam bulan Maret ini saja, diakui oleh anak laki-lakinya, dia sudah bolak-balik rumah sakit karena kondisi kesehatannya tak membaik.

Kunjungan rumah sakit terakhirnya adalah 16 Maret 2024 ketika Donny Kesuma dibawa ke ICCU Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat. Saat itu tim dokter rumah sakit mengambil tindakan untuk memberikan obat bius ke Donny Kesuma agar istirahat total.

Simak Video “Anak Kedua Donny Kesuma Ungkap Keinginannya Lanjutkan Jejak sang Ayah
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version