Kamis, Juli 4


Jakarta

Artis Adi Bing Slamet menegaskan sudah lepas dari Eyang Subur belasan tahun lalu. Kini bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon itu sangat berhati-hati dalam mencari guru pembimbing.

Adi mengaku sudah tobat setelah terjerumus ajaran Eyang Subur. Ia kini berpegang teguh kepada Tuhan.

“Saya mau share juga setelah kita lepas dari begitu, kita juga harus waspada nyari guru pembimbing lagi. Kalau urusan ke jin-jin lagi, pakai benda ini benda itu, malah makin ruwet, mereka bersekutu, kan. Tapi kalau kita sudah talim, kita baca Al-Qur’an yang benar itu keputus,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Ayah Adzana Bing Slamet itu saat ini tak mudah terpengaruh. Ia memilih guru pembimbing yang sesuai syariat Islam.

“Harus jeli deh, kita nyari guru harus kita lihat sesat apa nggak, sesuai syariat Islam apa nggak, sesuai akidah Islam apa nggak. Kalau nggak, ya jangan, nanti habis waktu,” katanya.

Adi Bing Slamet mengaku masih ada oknum yang berusaha membujuknya untuk berkenalan ke seorang guru. Ia bahkan menyebut ada orang yang selalu bilang rumahnya menyimpan harta karun.

“Masih ada banyak yang mau ke rumah saya, ada yang mau kenal, belum lama juga ada yang mau ke rumah bilangnya sama katanya di rumah saya ada harta karun. Saya langsung block, hari gini lo bicara harta karun,” tuturnya.

“Katanya rumah saya ada pemancar putihnya, hartanya triliunan, saya bilang gali dah nanti bagi dua sini. Tapi katanya saya harus begini-begini, ah nggak deh,” tambahnya.

Adi menekankan sudah tak tergoda hasutan orang. Ia lebih mempercayakan segala sesuatunya ke Tuhan.

“Sekarang saya sudah tahu deh, lo mau sakti sudah lo salat yang benar, zakat, sedekah, infaq. Jangan yang begitu-begitu deh,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version