Senin, Oktober 28


Jakarta

Ikang Fawzi sempat manggung usai sepeninggal istri tercintanya, Marissa Haque. Banyak yang terkesima dengan ketegaran Ikang Fawzi bernyanyi di atas panggung.

Bapak dua anak itu dipuji tetap profesional menjalankan tugasnya meski dalam keadaan berduka. Salah satu sahabat Ikang Fawzi adalah Addie MS. Ia mengaku sangat terkesima melihat Ikang Fawzi bisa dengan tegar bernyanyi di atas panggung.

“Betapa terpukulnya Ikang saat bernyanyi di atas panggung, dia begitu tegar. Orang yang kuat sekali tapi dia bisa menguasai panggung dengan baik luar biasa banget dia,” ungkap Addie MS saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).


Istri Memes itu menambahkan belum pernah melihat Ikang Fawzi terpukul sebegitu besar usai kehilangan Marissa Haque.

“Begitu kekasih hatinya meninggal, dia begitu terpukul. Berubah jadi begini. Tapi dia hebat sih waktu manggung itu, saya melihatnya Ikang jadi lebih tegas bisa seprofesional itu loh keren dia bisa tampil sebaik mungkin,” katanya lagi.


Addie MS dan Memes juga mengaku ikut terpukul saat mengetahui Marissa Haque meninggal dunia. Kaget bukan main juga dirasakan pasangan ini.

“Ikut sedih banget karena saya dan Ikang itu bersahabat banget. Marissa itu baik sekali orangnya dan Ikang luar biasa,” paparnya lagi.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) tanpa sakit yang diidapnya. Ikang Fawzi dan Chiki Fawzi yang pertama kali menemukan Marissa Haque tidak bergerak di tempat tidurnya.

Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, sesuai dengan permintaannya untuk terakhir kali.

(wes/nu2)

Membagikan
Exit mobile version