Rabu, Maret 26


Jakarta

Pilihan mobil bekas selalu menarik bagi pengendara karena menawarkan harga yang relatif lebih bersahabat. Akan tetapi jika salah pilih, detikers bakal boncos dan akan mengalami kerugian yang tidak sedikit. Menyadari hal tersebut, Toyota memperkenalkan Toyota Trust pada 2016 lalu.

Menurut Toyota dalam penjelasannya, mobil bekas memiliki pasarnya sendiri di masyarakat. Untuk itu Toyota menghadirkan Toyota Trust sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas yang terjamin kualitasnya dan terpercaya dengan proses yang mudah, cepat, dan nyaman. Toyota Trust juga menghadirkan pilihan warranty sebagai solusi menyesuaikan kebutuhan.

Toyota Trust pertama kali hadir di Pekanbaru tahun 2016, dilanjutkan ke beberapa cabang: Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Binjai, Makassar, Palopo, Kendari, Parepare, Palu, Pekanbaru, Jambi, Bali, Kepulauan Riau, Semarang, Solo, Cianjur, Padang, Medan, Aceh, dan Garut.


“Mengusung tagline ‘Terpercaya di Setiap Perjalanan’, Toyota Trust berkomitmen untuk memberikan kualitas mobil serta layanan yang dapat diandalkan pada setiap “Customer Journey”, yaitu sebelum, ketika dan setelah pembelian mobil bekas. Toyota Trust memberikan layanan jual-beli mobil bekas Toyota yang berkualitas dan terpercaya sebagai bentuk komitmen atas produk yang dipasarkan. Toyota juga menghadirkan beberapa pilihan warranty sebagai solusi memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih spesifik,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Jap Ernando Demily.

Berbagai keuntungan diberikan Toyota Trust untuk para pengendara yang menginginkan mobil bekas. Berikut berbagai keuntungan yang ditawarkan Toyota Trust untuk para pemburu mobil mobil bekas.

1. “Worry Free” Bersama Toyota Trust

Toyota Trust hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan calon pelanggan mobil bekas untuk menghindari kemungkinan permasalahan di kemudian hari, seperti kondisi aktual kendaraan, jaminan keaslian surat-surat kendaraan, serta jaminan saat proses transaksi. Seluruh cabang Toyota Trust menawarkan pelayanan dengan standar yang sama dan terjaga kualitasnya.

Mobil-mobil yang dipasarkan, telah diinspeksi oleh inspektor Toyota di 213 titik untuk memastikan unit bebas banjir, bebas kecelakaan, dan dilengkapi dokumen asli. Toyota Trust juga menjamin transparansi informasi kondisi mobil bekas yang dipasarkan. Terdapat Form Transparency sebagai alat evaluasi standar yang digunakan untuk memberikan informasi yang jelas dan jujur kepada pelanggan mengenai kondisi kendaraan.

Form ini meningkatkan kepercayaan dan mengurangi kekhawatiran pelanggan, membantu pelanggan dalam membuat keputusan yang rasional, menunjukkan kredibilitas sales advisor dan jaringan dealer resmi Toyota, serta memperlihatkan nilai tambah mobkas di Toyota Trust. Dengan begitu, pelanggan tidak akan terkena penipuan karena proses berjalan dengan jujur dan transparan.

Toyota Trust hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas yang terjamin kualitasnya dan terpercaya dengan proses yang mudah, cepat, dan nyaman. Toyota Trust juga menghadirkan pilihan warranty sebagai solusi menyesuaikan kebutuhan. Foto: dok. Toyota Indonesia

2. Penuhi Kebutuhan Pelanggan dengan Solusi Terbaik

Sesuai tagline We Do Care, Toyota Trust menawarkan skema pembiayaan yang mudah bagi pelanggan mobil bekas Toyota. Bersama lembaga pembiayaan kredibel dengan rekam jejak yang diakui, disiapkan paket kredit yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Keuntungan lain membeli di Toyota Trust adalah peluang untuk menikmati layanan servis berkala dan perbaikan mobil di jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar luas di wilayah Indonesia. Fasilitas bengkel dan juga teknisi dengan standar Toyota global, menjamin kualitas pengerjaan terbaik, serta suku cadang pengganti orisinal yang berkualitas dan bergaransi.

Pelanggan dapat pula berkunjung ke-39 Bengkel OtoXpert yang dioperasikan oleh jaringan dealer resmi Toyota. Pada bengkel OtoXpert, pelanggan juga Dapat menggunakan parts alternatif T-OPT dengan harga lebih terjangkau namun kualitasnya tetap terjamin.

3. Program Warranty Baru Toyota Trust

Program Warranty baru pada Toyota Trust, diharapkan bisa memberikan rasa tenang kepada pelanggan, Toyota Trust menghadirkan beberapa pilihan warranty sebagai solusi menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

* Prime Extra

Program warranty ini berlaku untuk mobil bekas Toyota dengan usia maksimal 4 tahun dan 100.000 km. PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia, akan memberikan perbaikan atau penggantian atas komponen yang termasuk dalam skema garansi yang tidak berfungsi dengan baik atau rusak secara gratis selama 1 tahun atau 20.000 km.

* Prime

Program warranty ini berlaku untuk mobil bekas Toyota dengan usia maksimal 8 tahun dan 150.000 km. PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui jaringan bengkel resmi di seluruh Indonesia, memberikan jaminan atas mesin dan transmisi kendaraan selama 1 tahun atau 20.000 km.

“Berikan rasa tenang, warranty merupakan salah satu value penting yang diberikan oleh produsen kendaraan bermotor sebagai jaminan mutu produk yang dipasarkan. Toyota Trust sendiri melaksanakan tahapan yang ketat, jujur, dan transparan dalam penjualan mobil bekas Toyota. Mulai dari memilih produk, menyeleksi, memperbaiki, sampai memasarkannya, semua dijalankan dengan standar yang sama dan dapat dipercaya,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Terakhir, produk-produk warranty tersebut dapat dimanfaatkan di beberapa Cabang Toyota Trust yang berada di Makassar, Palopo, Kendari, Parepare, dan Palu, Medan, Padang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bandung, Surabaya, Binjau, Riau, Jambi, Kepri, dan Bali dan Semarang.

(lth/rgr)

Membagikan
Exit mobile version