Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Riccardo Calafiori sudah bergabung dengan Arsenal. Italiano itu mengungkap saran Danielle De Rossi untuk bergabung dengan The Gunners.

Arsenal membeli Calafiori pada musim panas tahun ini. Dia ditebus dari Bologna dengan nilai transfer sebesar 42 juta poundsterling.

Calafiori mengaku meminta saran De Rossi sebelum menerima tawaran Arsenal. Eks pelatih AS Roma itu bilang bahwa Arsenal salah satu klub besar.


Oleh karena itu, Calafiori disarankan bergabung dengan klub London utara. Bek 22 tahun itu disebut bisa berkembang sebagai pemain.

“Dia (De Rossi) adalah salah satu teman saya dan saya selalu bertanya padanya mengenai keputusan terbesar dan dia selalu memberi saya saran bagus,” kata Calafiori di 90min.

“Saya berbicara kepadanya mengenai bergabung dengan Arsenal dan dia bilang ‘ini salah satu kesempatan bergabung dengan klub terbesar untuk kami agar bisa berkembang sebagai seorang pemain’,” kata dia menambahkan.

Bersama Arsenal musim ini, Calafiori sudah bermain sebanyak delapan kali di semua ajang. Dia membukukan sebanyak satu gol untuk Meriam London.

Arsenal akan melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini. Liga itu akan berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (19/10/2024) malam WIB.

(cas/krs)

Membagikan
Exit mobile version