Senin, Oktober 7


Jakarta

Gus Miftah menjadi perbincangan publik usai videonya menggoyang-goyangkan kepala istrinya tersebar. Diakui pendakwah tersebut kejadian itu memang benar adanya.

Kejadian itu terjadi pada salah satu acara ulang tahun pondok. Saat video tersebut beredar, akun Instagram Gus Miftah banyak mendapatkan framing buruk.

“Bidadari surgamu kau permalukan. Terlalu kamu miftah,” kata akun etrw****.


“gus tolong klarifikasi video yang beredar… kok bisa gus bercanda sama istri sampe segitunya?” lanjut akun fits****.


“Mempermalukan istrinya didepan umum kyk gtu Gus? Bercanda GK smpe sgtunya Ama istri..apa lgi itu kepala Gus..,” tutur akun lainnya.

Sadar banyak mendapatkan hujatan lantaran perbuatannya dan diframing buruk, Gus Miftah berharap semoga orang yang melakukan itu bisa sadar diri. Ia juga mengingatkan soal fitnah.

“Mudah-mudahan yang nge-framing bisa sadar diri, bahwa apa yang kalian lakukan itu jelas merupakan sesuatu yang tidak baik, bisa jadi itu fitnah, bisa jadi itu pembunuhan karakter,” ungkapnya saat ditemui di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Gus Miftah juga menyebut, ada salah satu narasi yang mengatakan ‘lama tak terdengar kabarnya, Gus Miftah toyor istri’.

“Toyor apaan? Aslinya kan biasa gemas sama istri. Coba kalian menggambarkan rasa gemas sama pasangan itu seperti apa? Misalnya lagi di mobil gini-gini lagi kan biasalah,” paparnya lagi.

Gus Miftah juga membagikan sedikit cerita soal kehidupan rumah tangganya. Ternyata, candaan dan guyonan sudah jadi hal biasa antara dirinya dan sang istri.

“Istri malah ketawa. Itu justru keseharian saya sama istri. Dalam rumah tangga, suami yang baik itu adalah yang bisa jadi penghibur untuk istrinya di rumah. Kalau di luar ya nggak akan ngomong soal rumah tangga. Makanya saya tuh lebih banyak bercanda di rumah sama istri, nggak ada yang serius-serius,” ujar Gus Miftah dengan tawa.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version