Jumat, Oktober 18


Jakarta

Fettuccine carbonara di kafe ini disajikan dengan sentuhan rasa gurih yang unik. Sausnya memakai santan kelapa yang gurih, creamy, dan lembut.

Promosi ‘Flavorful Harmony’, SASA dan The Coffee Bean and Tea Leaf kembali diadakan di seluruh cabang The Coffee Bean and Tea Leaf. Kali ini kreasi menunya punya citarasa unik yang lezat.

Selain Hazeluck Latte dan OxTail-icious Fried Rice, SASA dan The Coffee Bean and Tea Leaf juga memperkenalkan menu Creme De La Carbonara yang dibanderol Rp 65.000.


Creme de la carbonara Foto: detikcom

Pasta yang dipilih adalah fettuccine, pasta pipih lebar yang kenyal mulur. Dipadukan dengan saus carbonara, saus pasta klasik Italia.

Jika umumnya saus carbonara memakai susu dan krim serta cincangan smoked beef maka menu Creme De La Carbonarasaus memakai SASA Santan sebagai pengganti susu. Seperti apa ya rasanya?

Tampilan Creme De La Carbonara tak beda dengan pasta saus carbonara umumnya. Saus putihnya membalut pasta kemudian ada smoked beef yang dipotong kecil-kecil dan diberi topping keju parmesan bubuk.

Dalam satu suapan terasa kenyal renyah ‘al dente’ dari fettuccine yang dibalut saus santan. Mulur gurih dan sedikit manis. Ada rasa renyah dari smoked beef dan gurih kuat dari keju parmesan bubuknya.
Baca Juga:

Kelezatan Creme De La Carbonara ini hanya tersedia dalam periode tertentu, yakni mulai 18 Februari hingga 31 April 2024. Jika tertarik mencicipi keunikan rasa fettuccine tersebut, kamu bisa mampir ke The Coffee Bean & Tea Leaf.

Menu unik dan spesial ini hanya tersedia di The Coffee Bean and Tea Leaf yang tersebar di Jakarta, Medan, hingga Mataram. Jangan sampai kehabisan ya!

Jangan lewatkan juga menu Hazeluck Latte yang merupakan perpaduan hazelnut latte dengan SASA Santan dan OxTail-icious Fried Rice, yakni nasi goreng buntut sapi dengan racikan bumbu pilihan SASA.

Simak Video “D’food Spot : Kolaborasi Menu Coffee Bean Bersama dengan Sasa
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version