Jumat, Oktober 18

Jakarta

Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) S13 berlanjut. Ada big match yang sayang dilewatkan di pekan ketiga ini, yakni pertemuan antara RRQ Hoshi dan Evos Glory.

Duel mereka akan tersaji di XO Hall, MPL Arena, Jakarta Barat. Pertandingan dua tim tersebut baru akan terselenggara pada hari kedua pukul 18.30 WIB.

Tapi selain RRQ Hoshi dan Evos Glory, ada laga lain yang tak kalah seru. Sebanyak delapan pertandingan yang sudah disiapkan Moonton di pekan ketiga ini.


Adapun tim yang bakal tampil ialah Onic, Aura, Evos Glory, Dewa United Esports, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Geek Fam, Alter Ego, dan Rebellion Zion. Seluruh tim yang berpartisipasi ini, mulai bermain pada Hari Jumat, 22 Maret.

Untuk lebih jelasnya, jadwal MPL ID S13 week 3 bisa intip di bawah, sebagaimana dihimpun detikINET dari situs resminya, Kamis (21/3/2024).

Jadwal MPL ID S13 Week 3

Setiap harinya, kompetisi akan berlangsung dari sore sampai malam hari, yang mana dimulai pada pukul 15.00 WIB. Pekan ketiga akan dibuka oleh Sang Raja Langit, Onic Esports, berhadapan dengan Sang Naga, Aura Esports.

Kemudian kemeriahan babak reguler season minggu ini ditutup Dewa United Esports, yang akan melawan Geek Fam pada pukul 21.20 WIB. Sedangkan pertemuan antara Sang Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi, dengan Sang Macan Putih, Evos Glory, tersaji pada Hari Sabtu.

Saat ini tiket untuk nonton langsung ke MPL Arena hampir habis. Tinggal tersisa dua pertandingan di laga Evos Glory Vs Dewa United Esports dan Dewa United Esports Vs Geek Fam.

Kendati begitu, bagi yang berhalangan hadir ke lokasi atau tidak kebagian tiket, masih bisa melihat keseruan MPL ID S13 secara online. Moonton menyuguhkan tayangannya yang disiarkan langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.

Untuk jadwal MPL ID S13 week 3 silahkan cek di bawah.

Jumat, 22 Maret 2024

  • Onic Esports Vs Aura Esports – 15.00 WIB
  • Evos Glory Vs Dewa United Esports – 18.30 WIB

Sabtu, 23 Maret 2024

  • Aura Esports Vs Bigetron Alpha – 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Evos Glory – 18.30 WIB
  • Geek Fam Vs Alter Ego – 21.20 WIB

Minggu, 24 Maret 2024

  • Rebellion Esports Vs Onic Esports – 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha Vs RRQ Hoshi – 18.30 WIB
  • Dewa United Esports Vs Geek Fam – 21.20 WIB

Dari jadwal MPL ID S13 week 3 di atas, terlihat bahwa Evos Glory harus melakoni dua laga yang cukup berat. Lawan mereka, yakni RRQ Hoshi dan Dewa United Esports, merupakan tim yang sama-sama kuat.

Terlebih lagi Sang Macan Putih belum menorehkan hasil yang memuaskan di empat pertandingan sebelumnya. Mereka selalu kalah dan terpaksa mengisi peringkat paling bawah.

Sebelumnya Evos Glory kalah dari Alter Ego, Bigetron Alpha, Aura Esports, dan Geek Fam. Dari empat pertemuan itu, mereka hanya bisa memenangkan satu game ketika melawan Geek Fam. Sedangkan sisanya tim ini selalu kalah 0-2.

Apakah di dua laga kali ini Evos Glory bakal menang? Para penggemar Mobile Legends bisa temukan jawabannya, dengan menyaksikan langsung pertandingannya.

Simak Video “ESL Kagum dengan Atmosfer Penonton Indonesia di Snapdragon Mobile Legends
[Gambas:Video 20detik]

(hps/afr)

Membagikan
Exit mobile version