Selasa, Oktober 1


London

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Arsenal di lanjutan Liga Champions. Winger Ousmane Dembele dicoret pelatih Luis Enrique dari skuad PSG. Kenapa?

Matchday kedua Liga Champions bakal menyajikan beberapa laga seru. Ada Arsenal vs PSG pada Rabu (2/10) pukul 02.00 WIB dini hari.

Skuad PSG sudah tiba di London pada Senin (30/9) kemarin. Dilaporkan L’Equipe, tidak ada nama Ousmane Dembele di dalam skuad Les Parisiennes!


Diketahui, Ousmane Dembele sedang ada masalah dengan pelatih Luis Enrique. Tidak diketahui lebih rinci permasalahannya, hanya saja dilaporkan keduanya berdebat sengit setelah laga terakhir PSG kontra Stade Rennais pada akhir pekan kemarin.

Situasinya cukup tegang. Enrique ambil keputusan, tidak membawa Dembele ke laga kontra Arsenal!

Ousmane Dembele sejatinya sedang tampil oke. Sang winger sudah kemas empat gol dan empat assist dari enam penampilan di Ligue 1.

Luis Enrique sudah angkat bicara. Baginya, dirinya hanya membawa skuad yang siap bermain dan yang menjalankan strategi dengan benar.

“Jika seseorang tidak mematuhi atau menghormati harapan tim, itu berarti mereka tidak siap bermain. Pertandingan nanti sangat penting dan saya ingin semua pemain saya siap, jadi sebagai konsekuensinya saya tidak memainkannya (Dembele). Saya ingin yang terbaik untuk tim saya dan itu adalah tugas saya,” ujar Enrique dilansir dari The Guardian.

(aff/krs)

Membagikan
Exit mobile version