Sabtu, September 28


Jakarta

Angelina Sondakh menangis kencang saat diberitahu Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran akhir pekan lalu. Hal ini diceritakan Angelina Sondakh saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan.

Angelina Sondakh mengaku sama sekali tidak menyangka masih diingat Aaliyah Massaid. Ia pun mengaku terharu karena mendapatkan tempat di hati Aaliyah Massaid.

“Waktu itu dia bilang, ‘Mami, aku mau lamaran hari ini tanggal segini.’ Saat itu saya bilang ke dia, ‘Aal tanggal segitu mami sebenarnya ada kajian, tapi terima kasih ya sudah ingat mami,’ gitu saya bilangnya,” ungkap Angelina Sondakh yang mengusap air matanya, Senin (24/6/2024).


Angelina Sondakh langsung mengatur ulang acara kajian yang memang sudah dijadwalkan. Ia memprioritaskan untuk hadir ke acara lamaran Aaliyah Massaid.

“Aku tuh nggak pernah mau ganggu Aaliyah dan anak-anak yang lainnya, karena ya aku tahu mereka sangat sibuk dengan dunianya. Tapi begitu Aaliyah memberitahu dan masih ingat aku, aku sangat bersyukur sekali,” paparnya yang masih menangis.

Angelina Sondakh juga bersyukur karena keluarga Reza Artamevia selalu menerima dirinya dan Keanu Massaid.

“Karena senang sekali kemarin Ibre (Ibu Reza) terlihat tersenyum dan ini momen yang aku dambakan sejak kecil gitu,” bebernya lagi.

Angelina Sondakh yang datang dengan Keanu Massaid kala itu juga terharu melihat proses lamaran Aaliya Massaid. Ia berharap semuanya berjalan lancar sampai hari bahagia.

“Alhamdulillah ya, karena saya selalu memberikan doa terbaik bagi anak-anak. Mereka sangat terpukul karena kehilangan ayahnya dari kecil dan saya juga masuk (penjara) kala mereka usianya masih kecil dan Keanu juga. Senang sekali bisa melihat kebahagiaan itu,” tuturnya lagi.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version