Jumat, Oktober 11


Jakarta

Marissa Haque sudah tujuh hari meninggal dunia. Selebritas serba bisa itu meninggal dunia tanpa sakit yang diidapnya.

Dalam Instagram miliknya, anak pertama Marissa Haque, Bella Fawzi, memperlihatkan mengunjungi makam ibundanya. Tidak sendiri, Bella datang bersama Ikang Fawzi dan Chiki Fawzi.


“Insha Allah kita akan belajar untuk ikhlas dan kuat Bu @marissahaque yang penting Ibu di sana bahagia ya. Ibu gak usah khawatir aku akan jagain Ayah @ikangfawzi dan Mbub @chikifawzi , Bismillah atas izin Allah kami kuat Bu,” buka Bella Fawzi dalam unggahannya dilihat detikcom.


[Gambas:Instagram]

Bella Fawzi juga mengatakan sangat rindu sepeninggal ibundanya. Bukan hanya Bella, seluruh keluarga juga sangat rindu dengan Marissa Haque.

“We love you so much! Forever and always salam untuk semua keluarga di sana ya Bu, kami kangen,” imbuhnya lagi.

Pengajian di tujuh harian kepergian Marissa Haque juga digelar di rumah. Beberapa selebritas terlihat datang, di antaranya Rhoma Irama dan Dik Doang.

Rhoma Irama menyampaikan nasihat untuk Ikang Fawzi dalam kesempatan itu.

“Alhamdulillah saya bisa hadir dalam tahlilan almarhumah Marissa Haque, ternyata memang beliau adalah seorang mujahidah, sangat giat membela Palestina. Ya kita bangsa Indonesia khususnya umat Islam sangat kehilangan beliau,” ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (8/10/2024) malam.

Rhoma Irama menyampaikan duka cita ke Ikang Fawzi. Selain itu, ia juga memberi nasihat ke pelantun Catatan Si Boy tersebut bahwa kematian adalah perpisahan sementara.

“Nggak perlu duka cita karena nanti semua, kita salih dan saliha akan dipertemukan kembali di akhirat. Jadi kematian adalah satu perpisahan yang sementara. Saya, kita akan dipertemukan lagi, dengan ayah kita, suami kita, istri kita, cucu kita, yang sefrekuensi dengan kita,” tuturnya.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version