Rabu, Oktober 23


Jakarta

Selebgram Chandrika Chika bebas dari rehabilitasi. Salah pergaulan hingga terseret dalam jurang narkoba Chandrika Chika mengaku tak tahu pods yang diisapnya berisi cairan ganja.

Perempuan yang akrab disapa Chika itu menangis, menyesali apa yang terjadi. Chandrika Chika menceritakan detik-detik sebelum digerebek polisi.

Berikut adalah pengakuan Chandrika Chika di studio Rumpi: No Secret, Transmedia, Jakarta Selatan:


1. Coba-coba Pods Teman

Chandrika Chika mengaku suka mencoba pods milik teman. Hal itu dilakukan sebelum diamankan pada Selasa (23/4/2024) di salah satu hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Dihari itu kita lagi kumpul karena aku suka cobain pods teman. Sekitar jam 8 malam, habis makan aku ambil aja di meja (pods), tanpa tahu isinya apa, aku cobain. Nggak lama pihak polisi datang,” aku Chandrika Chika.

2. Kumpul Bareng Teman Bukan Sahabat

Saat ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Chandrika Chika tak sendiri. Dia ditangkap bersama dengan lima orang lainnya yang ada di kamar tersebut.

Ada nama Herli Juliansah alias Jeixy (mantan atlet e-sport), Ni Made Monica Julianti alias Monica Muller, Adinda Tania, Andi M Osama alias Osa, dan Bibit M Sofyan. Namun, Chika mengaku tidak bersahabat dekat dengan mereka.

“Teman main, bukan (sahabat dekat),” jawabnya.

3. Salah Pergaulan

Mantan kekasih Thariq Halilintar mengakui dirinya salah pergaulan hingga terjerumus kasus narkoba.

“Bisa dibilang aku salah pergaulan dan nggak tahu. Aku tahu itu kesalahan aku sendiri. Kurang berhati-hati dalam pergaulan, cuek dan nggak jaga diri,” ungkapnya.

4. Tidak Tahu Pods Berisi Cairan Ganja

Chandrika Chika mengaku tak tahu pods yang diisapnya berisi cairan ganja. Oleh karena itu setelah tes urine, dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

“Memang nggak tahu mengandung zat apa. Aku nggak tahu. Aku suka pinjam nyobain-nyobain aku nggak tahu isi kandungan itu,” tutur Chika.

5. Tujuan Kumpul-kumpul di Satu Kamar

Chandrika Chika ditangkap bersama lima orang lainnya dalam satu ruangan. Dia menegaskan saat itu hanya ingin kumpul-kumpul saja.

“Emang kita mau kumpul aja,” tegas Chandrika Chika.

6. Masih Harus Wajib Lapor

Meski sudah selesai menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Chandrika Chika masih harus menjalani wajib lapor dua minggu sekali. Hal itu dilakukan untuk mengecek dirinya sudah benar-benar bersih dari narkoba.

Simak Video “Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Polisi Terkait Narkoba
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version