Sabtu, Oktober 26

Jakarta

YouTuber Korea yang kulineran di Indonesia banyak yang tertarik mencoba Mie Gacoan. Seperti Noona Rosa hingga Kelly yang tampak kepedasan mencobanya.

YouTuber Korea di Indonesia banyak yang tertarik dengan ragam kulinernya. Salah satunya dengan racikan mie pedas ala Gacoan.

Mie Gacoan adalah merek dagang mie pedas yang populer di Indonesia. Mereka mengklaim sebagai Mie Pedas No. 1 di Indonesia.


Racikan mie pedas ini tak hanya menghebohkan netizen Indonesia, tapi juga Korea. Banyak YouTuber Korea yang penasaran mencicipi pedasnya mie tersebut. Sebut saja seperti YouTuber Noona Rosa hingga Kelly.

Berikut 5 YouTuber Korea yang mencicipi Mie Gacoan pertama kali:

1. Noona Rosa

Cewek Korea Cicip Mie Gacoan Foto: YouTube Noona Rosa

Lewat saluran YouTube Noona Rosa, cewek Korea ini mengunggah momennya menikmati mie pedas dari Mie Gacoan. Cewek Korea bernama Rosa ini memesan 3 menu mie, seperti Mie Gacoan level 4 dan 6, serta Mie Hompimpa yang gurih.

Ketika mencoba mie level 4, Rosa langsung kepedasan. Padahal, ia baru makan satu suapan saja. “Wah, ini mie setan level 4 pedes banget! Makan langsung pedes,” ujarnya.

Rosa mengungkapkan kalau rasa pedasnya itu sangat menusuk di lidah. Rasa pedasnya juga membuat Rossa berkeringat dan tangannya gemetar.

2. Kelly Korea

orang Korea makan Mie Gacoan Foto: YouTube

YouTuber Korea bernama Kelly belakangan mencuri perhatian saat mengulas kuliner Indonesia. Ia Pun melakukan kolaborasi dengan beberapa YouTuber Indonesia, seperti Nex Carlos dan terbaru Jerome Polin.

Jerome mengajak Kelly mencicipi Mie Gacoan. Mereka memesan banyak menu yang terdiri atas mie gacoan original, mie level 1, dan mie level 2. Menurut Kelly, mie level satu saja sudah terasa pedas.

“Pedas banget ini!” kata Kelly. Namun, saat mencoba Mie Gacoan level original mereka menyukainya karena terasa manis gurih.

Simak Video “Rekomendasi Kuliner Murah di Kedai Swadharma, Cocok buat Karyawan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version