Senin, September 16

Jakarta

Jajarans Festival milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali digelar dengan mendatangkan 55 tenant kuliner. Ada nasi tempong hingga jajanan Korea.

Bertempat di One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta, Jajarans Festival diadakan selama 9 hari, terhitung mulai dari 31 Agustus – 8 September 2024.

Dalam festival kuliner ini, Nagita Slavina masih berfokus untuk mendukung UMKM dalam mengembangkan usahanya. Ada sekitar 55 tenant yang diajak bergabung di Jajarans Festival.


Festival ini berkolaborasi dengan Pertamina dan didukung oleh Bright Gas. Selain tenant kuliner, di sini juga banyak hiburan seperti konser hingga karaoke.

Berikut ini tenant kuliner yang menarik di Jajarans Festival:

1. Nasi Tempong Ungu

Jajarans Festival di One Satrio ada tenant Nasi Tempong Ungu. Foto: detikcom/Riska Fitria

Nasi Tempong Ungu turut hadir dalam Jajarans Festival. Konsep gerai yang serba ungu ini juga dibawa dalam festival kuliner milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Kamu bisa pesan paket nasi tempong komplet dengan lauk ayam seharga Rp 40.000. Ayam gorengnya berukuran besar, dilengkapi dengan bayam, timun, dan labu rebus.

Sambal tempongnya segar dan sangat pedas. Semakin enak dinikmati dengan satu usus yang renyah dan gurih asin sebagai menu pelengkap. Harga per tusuknya Rp 10.000.

2. Cumi Bakar & Sambal

Jajarans Festival di One Satrio ada tenant Cumi Bakar & Sambal. Foto: detikcom/Riska Fitria

Tenant Cumi Bakar & Sambal ini cocok jadi pilihan ngemil atau makan kenyang. Menawarkan cumi bakar dengan berbagai varian. Mulai dari barbeque, spicy honey, sambal hijau, dan taichan.

Jika ingin kenyang kamu bisa pesan paket nasi nori dan cumi bakar. Untuk menu ini, cumi bakarnya dipotong kecil-kecil dan balutan bumbu yang royal.

Kemudian disajikan dengan nasi putih yang sudah diracik dengan nori. Perpaduan tersebut memberikan rasa yang umami. Seporsinya dibanderol Rp 55.000.

Tenant kuliner di Jajarans Festival ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Jajarans Festival Kali Kelima Hadirkan 55 Tenant UMKM
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version