Sabtu, Oktober 5

Jakarta

Kawasan Tebet, Jakarta Selatan diketahui memiliki beragam tempat makan yang enak. Beberapa di antaranya bergaya kekinian yang menjadi favorit anak muda.

Kulineran di Tebet tak ada habisnya. Selalu ada tempat yang menarik untuk disambingi dan mencicipi makanannya. Baik tempat baru kekinian hingga tempat makan legendaris yang eksis puluhan tahun.

Beragam jenis kafe memadati segala penjuru kawasan Tebet. Termasuk tempat makan dang hangout kekeinian. Seperti Sky Pasta, Warpopski, hingga Laoban yang terbaru.


Berikut 5 rekomendasi tempat makan kekinian di Tebet:

1. Warpopski

Warpopski: Kekenyangan Makan Nasi Siram Se’i dan Nasi Kare ala Jepang Foto: detikcom/Riska Fitria

Warpopski, tempat makan populer di Tebet yang menawarkan hidangan nasi dengan kreasi lauk unik. Di antaranya ada nasi cumi cabe hijau, nasi siram tunjang, dan lainnya.

Nasi telur dadar jumbo gulai juga paling banyak diminati. Apalagi ditambahkan paru goreng crispy yang membuat sajiannya makin nikmat.

Warung makan ini juga memiliki beberapa peraturan tertentu, seperti ambil sambal secukupnya. Kalau sampai sambal ketahuan tak habis, biasanya piring pengunjung langsung diunggah ke Instagram.

2. Sky Pasta

kuliner tebet favorit anak muda Foto: Instagram

Kalau ingin menikmati sajian pasta murah dengan tempat yang nyaman di Tebet, Sky Pasta adalah jawabannya. Tempatnya ala anak muda yang nyaman untuk nongkrong bareng teman atau pacar.

Menu andalan dari Sky Pasta ada Special Premium Creamy Smoked Beef dan Spaghetti Aglio Olio Chili Oil. Menu lain yang patut dicoba adalah mac and cheese. Harganya sekitar Rp 20.000-an.

Simak Video “Nongkrong di Kafe Stylish Bergaya Jepang di Tebet
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version