Rabu, Oktober 2

Jakarta

Perumahan Villa Melati Mas belakangan menarik perhatian karena banyak tempat makan enak di dalamnya. Sebut saja bakso malang hingga bakpao elfin yang viral.

Tempat makan enak di dalam perumahan kini banyak ditemukan. Kawasan Villa Melati Mas juga banyak menyimpan tempat makan enak, bahkan disebut-sebut viral.

Seperti halnya Bakso Malang Jaya Bersama yang menjadi perbincangan para pencinta bakso. Lalu, ada juga tempat makan gudeg enak, hingga Bakpao Elfin yang sempat viral beberapa waktu lalu.


Berikut 5 tempat makan enak di Villa Melati Mas:

1. Bakso Malang Jaya Bersama

Kuliner enak yang ada di dalam Melati Mas Foto: Google Review

Tempat makan bakso Malang satu ini berlokasi di Jalan Vila Melati Mas Raya No. 4, Serpong Utara. Setiap harinya tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, bahkan rela mengantre sejak baru buka.

Adalah Bakso Malang Jaya Bersama yang sedang viral belakangan ini. Racikan bakso Malang di sini memiliki rasa yang gurihnya nendang berkaldu. Apalagi pilihan gorengannya juga sangat beragam, seperti pangsit goreng, lumpia, dan bakso goreng.

Seporsi bakso Malang ini dibanderol Rp 20.000 untuk isi 7 buah, bisa memilih isinya. Baksonya juga terdiri dari yang halus dan urat. Kamu juga bisa menambahkan gorengan secara terpisah.

2. Bakpao Elfin

Jajan Bakpao Viral Ukuran Jumbo di Dalam Perumahan Foto: detikFood

Di Villa Melati Mas juga bisa menemukan bakpao yang enak. Namanya Bakpao Elfin, dulu sang penjual berjualan menggunakan mobil pick up di Jalan Anggrek Loka No. 7.

Saking larisnya, bakpao Elfin ini sudah ludes terjual dalam waktu 1-2 jam saja. Terdiri dari varian cokelat, kacang hitam, dan daging, harga satu bakpao dibanderol Rp 8.000-an. Ada juga menu siomay ayam berukuran jumbo, seharga Rp 5.000-an per buah.

Kini Bakpao Elfin menempati sebuah ruko. Pelanggan bisa langsung membelinya atau melakukan pemesanan melalui WhatsApp. Setiap harinya Bakpao Elfin ludes terjual ratusan buah lho!

Simak Video “Video: Bakso Big Top Khas Wonogiri dengan Menu Spesial
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version